SUKMA BOLA – Gelandang Liverpool, Wataru , mendukung rekan setimnya di Timnas Jepang, Takefusa Kubo, sebagai pengganti yang tepat untuk Mohamed Salah di Liverpool.

Salah tinggal menyisakan satu tahun dalam kontraknya di Anfield dan sebelumnya telah didekati oleh klub-klub Arab Saudi yang ingin memboyongnya ke Timur Tengah.

Pemain asal Mesir itu menjadi target transfer senilai lebih dari 200 juta paun tahun lalu, namun Liverpool menolak tawaran besar tersebut karena mereka ingin mempertahankan salah satu pemain terbaik Premier League.

Salah dan Endo adalah dua dari beberapa pemain senior yang masuk dalam daftar 28 pemain Liverpool untuk tur pra-musim di Amerika Serikat yang akan menghadapi Real Betis, Arsenal, dan Man United.

Membandingkan Statistik Mohamed Salah dan Takefusa Kubo

Real Madrid, Tak Usahlah Buang Waktu Mengejar Trent Alexander-Arnold

Takefusa Kubo Pengganti Salah

Namun, Salah saat ini akan dapat meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer pada akhir musim depan kecuali jika perpanjangan kontrak disetujui dan Endo telah menyebut Kubo sebagai pengganti yang tepat.

Pencarian pengganti Mohamed Salah telah dimulai, jadi ini menjadi area yang harus diperkuat oleh Liverpool, kata Endo.

Dan jika mereka berpikir tentang siapa yang bisa menggantikannya, saya pikir itu adalah Kubo.

Daftar Lengkap Transfer Premier League Musim Panas 2024/2025

Jika Mohamed Salah Cabut, Liverpool Disarankan Rekrut Messi-nya Jepang

Masih Pantau Situasi

Sementara, laporan di Jepang mengklaim jika klub yang ingin berminat mengangkut Kubo, mereka harus menyiapkan dana sebesar 50 juta paun, namun media Inggris telah meredam spekulasi tersebut, meskipun Liverpool masih disebut-sebut tertarik.

The Reds telah terbang ke Amerika Serikat untuk melakukan persiapan pramusim dan Arne Slot masih belum melakukan perekrutan pertamanya sebagai manajer.

Anti! Newcastle Ogah Lepas Anthony Gordon ke Liverpool

Demi Dapatkan Marc Guehi, Arsenal Siap Tumbalkan Pemain Ini ke Crystal Palace

Messi-nya Jepang

Kubo, yang dijuluki sebagai ‘Messi Jepang’ karena kemampuan dan tekniknya, sempat bermain di akademi Barcelona sebelum bergabung dengan FC Tokyo.

Pemain berusia 23 tahun ini mendapat penghargaan atas penampilannya di J1 League dengan caps internasional pertamanya dan kemudian bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019 sebelum dipinjamkan ke Mallorca, Villarreal dan Getafe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola