Sukmabola – Update transfer resmi yang dilakukan Manchester United di musim panas 2024. Sejauh ini Setan Merah telah mendatangkan total empat pemain ke Old Trafford.

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester United bergerak aktif dalam belanja pemain. Ini disebabkan mereka finish di posisi delapan pada musim 2023/2024 kemarin dan mereka tidak mau hal itu terulang lagi.

Di bawah komando Dan Ashworth, direktur olahraga Setan Merah yang baru, Manchester United bergerak efisien di bursa transfer kali ini. Mereka sejauh ini telah melakukan sejumlah transfer yang cukup jitu.

Berikut adalah rekap seluruh transfer resmi Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Joshua Zirkzee

Perekrutan pertama Manchester United di musim panas ini adalah mendatangkan Joshua Zirkzee.

Zirkzee merupakan salah satu rising star di Serie A. Dua musim terakhir ia menunjukkan ketajaman yang impresif bersama Bologna.

Sempat bersaing sengit dengan AC Milan, MU berhasil memenangkan transfer ini. Setan Merah membayar sekitar 42,5 juta Euro kepada Bologna untuk transfer striker Timnas Belanda tersebut.

Leny Yoro

Rekurtan kedua Manchester United di musim panas ini adalah seorang bek. Mereka berhasil mengamankan jasa bek muda Lille, Leny Yoro.

Bek berusia 18 tahun itu digadang-gadang bakal jadi bek top dunia. Ia disebut-sebut memiliki kemiripan gaya bermain dengan Raphael Varane dan Virgil van Dijk, yaitu bek yang piawai membaca permainan dan memiliki kemampuan bertahan di atas rata-rata.

MU berhasil menebus sang bek dari Lille dengan mahar total mencapai 62 juta Euro. Setan Merah juga mengalahkan tim terbaik Eropa saat ini, Real Madrid untuk mengamankan jasa Yoro.

Matthijs De Ligt

Rekrutan ketiga Manchester United di musim panas ini adalah bek tengah lagi. Kali ini, mereka mendatangkan bek top Eropa, Matthijs De Ligt.

De Ligt merupakan mantan anak asuh Erik Ten Hag di Ajax Amsterdam. Semenjak diorbitkan Ten Hag, De Ligt tumbuh menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa saat ini.

MU berhasil meyakinkan Bayern Munchen untuk melepas sang bek. Mereka membayar sekitar 45 juta Euro plus add-ons senilai lima juta Euro untuk bek Timnas Belanda.

Noussair Mazraoui

Rekrutan keempat Manchester United di musim panas ini adalah bek juga. Mereka sukses merekrut Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen.

Kedatangan Mazraoui ke Old Trafford berbarengan dengan kedatangan De Ligt. Sama seperti koleganya, Mazraoui juga merupakan mantan anak asuh Erik Ten Hag di Ajax Amsterdam.

Setan Merah membayar sekitar 15 juta Euro untuk transfer bek timnas Maroko tersebut. Namun nilai ini bisa bertambah karena ada add-ons senilai lima juta Euro dalam kesepakatan tersebut.

Lepas Pemain

Tidak hanya mendatangkan pemain baru, Manchester United juga berpisah dengan beberapa pemain di musim panas ini.

Beberapa di antaranya dilepas secara gratisan. Berikut adalah daftar pemain-pemain MU yang dilepas secara gratisan di musim panas ini:

– Charlie McNeill (Sheffield Wednesday)
– Raphael Varane (Como)
– Shola Shoretire (PAOK)
– Anthony Martial (Belum punya klub)
– Brandon Williams (Belum punya klub)
– Omari Forson (Monza)


Penjualan Pemain

Selain melepas pemain secara gratisan, Manchester United juga berhasil menjual beberapa pemain mereka di musim panas ini.

Ada sekitar lima pemain yang sejauh ini berhasil dijual oleh Manchester United. Namun angka ini diperkirakan masih akan naik dalam waktu dekat ini, karena ada beberapa pemain yang ingin diuangkan Setan Merah.

Berikut adalah daftar penjualan Manchester United di musim panas 2024:

– Alvaro Carreras -> Benfica (6 Juta Euro)
– Donny van de Beek -> Girona (500 ribu Euro)
– Willy Kambwala -> Villarreal (10 juta Euro)
– Mason Greenwoond -> Marseille (26 Juta Euro)
– Aaron Wan-Bissaka -> West Ham (15 Juta Pounds)

HOT PROMO SUKMABOLA :

BONUS REFFERAL 0.3%

BONUS NEW MEMBER 100% ( TO X15 )

BONUS DEPOSIT 10% ( TO X 3)

BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%

BONUS REBATE SLOT 0.5%

BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%

BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola