SukmaBola – Malut United gagal memetik kemenangan di pertandingan kedua BRI Liga 1 2024/2025. Menghadapi Persebaya Surabaya, Laskar Kie Raha hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0.

Pertandingan ini berjalan dengan sengit. Kedua tim sama-sama membuat peluang yang cukup banyak, namun sayang tidak ada yang berbuah menjadi gol.

Berkat hasil imbang ini, Persebaya Surabaya menduduki peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025 dengan raihan empat poin. Sementara Malut United bertengger di peringkat kedelapan dengan raihan dua poin.

Jalannya Pertandingan

Digelar di Stadion Madya, Jakarta, pertandingan ini berjalan dengan tempo tinggi. Malut United langsung tancap gas sejak awal laga.

Peluang berbahaya pertama di laga ini dibuat oleh Malut United, di mana Wahyu Prasetyo memanfaatkan kemelut di depan gawang Persebaya lalu melepaskan tembakan yang bisa ditepis dengan sempurna oleh Ernando.

Jual beli serangan berlanjut di antara kedua tim. Persebaya baru membuat peluang berbahaya di menit ke-29 melalui sepakan Alfan Suaib yang berhasil digagalkan oleh Muhammad Fahri.

Ernando lagi-lagi menjadi sosok yang krusial bagi Persebaya setelah ia mampu menahan tendangan bebas Yakob Sayuri di menit ke-36. Jual beli serangan berlanjut, namun skor 0-0 menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua jalannya pertandingan berjalan berbeda. Malut United tampil lebih dominan dan menggempur pertahanan sejak awal laga.

Namun Persebaya berhasil bertahan dengan rapat. Sehingga Malut United kesulitan untuk membuat peluang bersih ke gawang Malut United.

Hingga babak kedua berakhir, skor 0-0 bertahan dan kedua tim harus rela berbagi poin.

Susunan Pemain Kedua Tim

Malut United (4-2-3-1): Muhammad Fahri; Yance Sayuri, Wahyu Prasetyo, Safrudin Tahar, Fredyan Wahyu; Wbeymar Mosquera, Manahati Lestusen; Adriano Duarte, Pramoedya Putra, Yakob Sayuri; Diego Maximo

Pelatih: Imran Nahumarury

Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavo Damjanovic, Arief Catur; Mohammed Rashid, Gilson da Costa, Francisco Rivera; Bruno Moreira, Flavio Da Silva, Alfan Suaib

Pelatih: Paul Munster

Statistik Pertandingan

Malut United – Persebaya Surabaya
Goal: 0-0
Total Shots: 15-10
Shots on Target: 4-4
Posession: 42%-58%
Fouls: 9-13
Offsides: 2-1

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER FREE SALDO 10k
  • BONUS NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%
    https://slotsilver1.co/register/W9L6B7GN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola