Sukmabola – Barcelona masih aktif dalam bursa transfer musim panas dan mereka dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain sayap AC MilanRafael Leao, menyusul kesulitan dalam mendapatkan Nico Williams.

Blaugrana telah mencari opsi lain selama beberapa pekan terakhir setelah bintang Spanyol dan Athletic Bilbao itu menegaskan bahwa ia akan bertahan di klubnya saat ini selama satu tahun lagi.

Williams sempat meragukan situasi keuangan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas, meskipun Presiden Joan Laporta meyakinkan para penggemar bahwa mereka mampu membuat kesepakatan seperti itu pada bulan Juli.

Dengan situasi sulit untuk mendaratkan Williams, Barcelona mempertimbangkan untuk merekrut pemain lain. Tim asuhan Hansi Flick kini santer tengah mengincar Leao untuk mereka rekrut di musim panas ini.

Incar Rafael Leao

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona berniat melakukan perekrutan yang cukup besar sebelum akhir bursa transfer musim panas, baik dari segi dampak olahraga maupun perhatian media, dan Leao menjadi kandidat teratas mereka.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa kesepakatan Leao cukup rumit, namun sang pemain dianggap sebagai opsi favorit Presiden Laporta untuk posisi sayap kiri, diperkuat dengan fakta bahwa agennya adalah Jorge Mendes, seorang sekutu ternama tim asal Catalan.

Agen super terkenal ini diketahui memiliki beberapa klien di Barcelona, termasuk Ansu Fati, Alejandro Balde, pemain muda Lamine Yamal dan mantan pemain pinjaman Joao Cancelo.

Berharap Bantuan Agen

Mendes diharapkan dapat membantu Barcelona untuk mendatangkan Leao yang bernilai antara 70 juta hingga 80 juta poundsterling.

Pemain asal Portugal ini dikaitkan dengan kepergiannya dari Rossoneri pada tahun lalu, yang menyebabkan cemoohan dari para penggemar pada bulan Mei.

Mundo Deportivo telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu siap untuk memulai perubahan dalam kariernya dan melihat klub seperti Barcelona sebagai tujuan berikutnya.

Namun, diyakini bahwa perekrutan Leao akan secara signifikan melampaui klausul pelepasan Williams sebesar 43 juta paun, dengan kedua klub menjajaki opsi untuk memasukkan pemain lain dalam kesepakatan tersebut.

Pantau Target Lain

Sementara Barcelona terus menunggu beberapa pemain untuk pergi, termasuk Clement Lenglet, Vitor Roque dan Mikayil Faye, mereka juga mengawasi beberapa pemain sayap yang lebih terjangkau.

Federico Chiesa dari Juventus dan Kingsley Coman yang pernah bermain bersama Flick saat masih di Bayern Munchen, masuk dalam daftar incaran mereka.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100% ( TO X15 )
  • BONUS DEPOSIT 10% ( TO X 3)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola