Sukmabola – Juventus menang tanpa kebobolan saat melawan tuan rumah Hellas Verona pada pekan ke-2 Serie A 2024/2025, Selasa (27/8/2024). Juventus memenangi pertandingan Liga Italia di Marcantonio Bentegodi ini dengan skor 3-0.

Gol pembuka Juventus diciptakan Dusan Vlahovic dari assist Kenan Yildiz di menit 28. Gol kedua dicetak Nicolo Savona dengan sundulan dari umpan silang Samuel Mbangula pada menit 39. Vlahovic kemudian menyarangkan gol kedua dari titik penalti di menit 53 untuk menegaskan kemenangan pasukan Thiago Motta.

Hingga pekan kedua, Juventus adalah satu-satunya tim yang masih sempurna. Setelah memangkas Como 3-0, mereka menggulung Verona dengan skor serupa.

Sejauh ini, Juventus era baru di bawah kendali Motta terlihat sangat menjanjikan. Dalam dua laga awal, mereka selalu menang. Mereka juga telah mencetak total enam gol dan belum sekali pun kebobolan.

Sejauh ini, kita bisa sedikit memahami permainan seperti apa yang diinginkan oleh Motta dari timnya. Intinya, pressing lawan, serta seimbangkan antara serangan dan pertahanan.

Konsep Sepak Bola Thiago Motta

Gol pembuka kontra Verona adalah gambaran sempurna dari konsep sepak bola yang diusung Motta. Manuel Locatelli merebut bola kembali di lini tengah, dan Kenan Yildiz langsung mengirimkannya ke tengah untuk Vlahovic.

“Di situ, Anda bisa melihat sikap dari tim ini. Mem-pressing lawan memang berisiko karena Anda membuka ruang. Namun, pada akhirnya, itu sepadan karena Anda bisa merebut bola kembali di area yang tinggi dan langsung menuju gawang,” ucap Motta, seperti dikutip Football Italia.

“Dusan menyelesaikan pergerakan tersebut. Kami senang karena dia pantas mendapatkannya atas semua kerja keras yang dilakukannya, baik dalam menyerang maupun bertahan.”

Michele Di Gregorio hampir tidak mendapat ujian sejak mengambil alih posisi penjaga gawang dari Wojciech Szczesny. Sebab, antara laga melawan Como dan Verona, hanya ada satu tembakan tepat sasaran yang mengarah ke gawangnya.

“Kami membutuhkan semua orang untuk berkontribusi dalam pergerakan defensif, dimulai dari para penyerang. Mereka membantu menjaga tekanan dan merebut bola kembali dengan cepat. Sangat penting untuk menjaga keseimbangan antara serangan dan pertahanan, yang menghasilkan penampilan seperti ini.”

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
  • BONUS HARIAN SPORTSBOOK 10% (MAX 100)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola