Sukmabola – Sebuah permintaan diberikan Louis Saha kepada Erik Ten Hag. Ia ingin manajer Manchester United itu memainkan Joshua Zirkzee sebagai starter saat melawan Liverpool.

Di akhir pekan ini, Old Trafford akan menggelar laga akbar. Tuan rumah, Manchester United akan menjamu rival bebuyutan mereka, Liverpool di pertandingan pekan ketiga EPL 2024/2025.

Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah. Selain karena mereka akan menghadapi rival mereka, kemenangan dibutuhkan MU agar kembali ke papan atas EPL.

Saha percaya bahwa jika MU mau menang melawan Liverpool maka Joshua Zirkzee harus dimainkan sejak awal. “Akan bagus bagi United jika Joshua Zirkzee bermain sejak awal di laga ini,” ujar Saha kepada Betfred.

Butuh Mainkan Striker

Menurut Saha, skema false nine bakal kurang efektif untuk menghadapi tim kuat seperti Liverpool. Jadi ia menilai MU harus memainkan striker betulan di laga ini, dan saat ini Zirkzee satu-satunya opsi untuk posisi tersebut.

“Untuk pertandingan hari Minggu nanti , saya rasa United harus memainkan striker murni di lini serang mereka,” sambung Saha.

“Memang betul skema false nine terkadang berguna untuk melakukan pressing, namun misi utama United di laga ini bukan itu. Misi mereka adalah mencetak gol sebanyak mungkin.”

Opsi yang Bagus

Menurut Saha, Zirkzee sudah menunjukkan bahwa ia bisa menjadi ujung tombak yang diandalkan oleh United.

Jadi ia percaya bahwa sudah saatnya Ten Hag memainkan sang striker jadi starter di mana itu juga akan bagus untuk kepercayaan diri sang pemain.

“Dia adalah penyerang yang menarik, di mana ia mampu terlibat dalam setiap skema serangan dan mampu mencari posisi yang tepat. Saya ingin melihat ia mengembangkan permainannya dengan cara mendapatkan lebih banyak menit bermain,” pungkasnya.

Hampir Fix Zirkzee

Dari perkembangan terbaru, nampaknya Zirkzee betul-betul akan menjadi starter saat melawan Liverpool.

Mason Mount mengalami cedera dan dipastikan absen di laga ini, sehingga Bruno Fernandes akan ditarik ke posisi aslinya sebagai gelandang serang dan Zirkzee masuk di ujung tombak.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
  • BONUS HARIAN SPORTSBOOK 10% (MAX 100)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola