Sukmabola – Thomas Muller tidak dipungkiri telah menjadi pemain terbaik sepanjang masa di Bayern Munchen, namun ia telah menambah status tersebut pada saat melawan Freiburg.

Muller menandai tonggak sejarah dengan penuh aksi, mencetak gol untuk memastikan kemenangan 2-0 bagi Bayern setelah Harry Kane juga mencetak gol melalui eksekusi penalti pada hari Minggu (1/9/2024) malam WIB

Pemain berusia 34 tahun ini masuk dari bangku cadangan pada babak kedua saat menghadapi Freiburg dan mencetak sejarah yang mengesankan dalam prosesnya.

Kemenangan tersebut menandai kemenangan pertama Bayern di kandang bersama pelatih anyar Vincent Kompany dengan The Bavarians sebelumnya menang 3-2 atas VfL Wolfsburg dalam laga pembuka Bundesliga akhir pekan lalu.

Muller Pecahkan Rekor

Pada laga melawan Freiburg, Muller berhasil mencatatkan penampilan ke-710 di seluruh kompetisi untuk Bayern, masuk dari bangku cadangan untuk menyalip rekor penampilan terbanyak untuk klub, yang dicetak oleh kiper Sepp Maier, yang pensiun pada tahun 1979.

Muller melakukan debutnya bersama Bayern pada tahun 2008 ketika Kompany tampil dalam pertandingan terakhirnya bersama klub di Jerman, sebelum pelatih asal Belgia itu meninggalkan Hamburg untuk bergabung dengan Manchester City.

Apresiasi Kompany

Karier mereka kini bertemu kembali, dengan Kompany pindah ke sisi lapangan, dan pelatih kepala Bayern sangat senang bisa bereuni dengan Muller dalam sebuah takdir yang unik.

“Luar biasa. Saya menyaksikan pertandingan pertamanya. Saya berada di sana bersama Hamburg di lapangan ini. 710 pertandingan kemudian, itu sulit dipercaya,” kata Kompany.

“Dia memberikan 100% dalam 710 pertandingan, tetapi tidak hanya dalam pertandingan, tetapi juga dalam latihan. Itulah yang membuat Thomas begitu istimewa.

“Ada beberapa pertandingan lagi yang masih bisa ia mainkan dan kami sangat senang bahwa ia masih memiliki beberapa pertandingan lagi di kantongnya dan fakta bahwa ia bisa terus seperti ini, itu sangat penting bagi kami.”

Gol ke-150

Muller kini telah mencetak gol dalam 16 musim kompetisi liga utama Jerman secara beruntun, menyamai rekor Holger Fach, Mats Hummels, Bernd Nickel, Olaf Thon dan Michael Zorc.

Golnya yang ke-150 di Bundesliga pada hari Minggu, usai menyambar umpan silang dari Serge Gnabry, menandai akhir yang sempurna untuk hari yang istimewa bagi pemain veteran asal Jerman

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
  • BONUS HARIAN SPORTSBOOK 10% (MAX 100)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola