Lolos ke Babak 16 Besar, Timnas Portugal Belum Mau Bicara Peluang Juara Euro 2024Lolos ke Babak 16 Besar, Timnas Portugal Belum Mau Bicara Peluang Juara Euro 2024

Gelandang Timnas Portugal, Bernardo Silva enggan bicara kans timnya menjuarai Euro 2024. Ia menilai jalan timnya masih panjang, sehingga mereka harus fokus dengan apa yang ada di depan mata.

Timnas Portugal memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Kepastian ini didapatkan setelah mereka mengalahkan Turki dengan skor 3-0 di laga kedua grup F Euro 2024.

Berstatus sebagai juara grup, banyak yang menjagokan Portugal untuk melaju jauh di turnamen ini. Mereka optimistis bahwa Selecao bisa mengulangi prestasi mereka menjuarai Euro di tahun 2016 silam.

Meski begitu, Silva menilai masih terlalu dini untuk bicara peluang juara Portugal di turnamen ini. “Pertama-tama, saya sangat gembira karena kami mendapatkan tiga poin di laga ini dan kami berhasil menjadi juara grup,” buka Silva kepada laman resmi UEFA.

Selangkah demi Selangkah

Menurut Silva, jalan Portugal untuk menjadi juara masih panjang. Jadi ia ogah bicara terlalu banyak mengenai topik tersebut.

“Ya, kami memang sudah selangkah lebih dekat untuk mencapai target kami untuk memenangkan kompetisi ini. Namun ini baru langkah pertama bagi kami,” sambung Silva.

“Jalan kami untuk menjadi juara masih panjang. Namun malam ini Portugal bermain dengan sangat bagus, kendati kami sebenarnya sudah bermain dengan bagus sejak pertandingan pertama kemarin.”

Apresiasi Fans Portugal

Pada kesempatan ini, Silva mendedikasikan kemenangan timnya ini untuk fans Portugal. Ia menilai para pendukung Selecao benar-benar memberikan perbedaan bagi timnya di laga ini.

“Sejak awal kami tahu bahwa ada banyak warga Turki yang tinggal di Jerman. Kami tahu bahwa jumlah pendukung kami bakal kalah jumlah dari pendukung mereka,” sambung Silva.

“Namun para pendukung kami sungguh luar biasa hari ini. Kami sama sekali tidak merasa fans kami kalah jumlah dari fans Turki hari ini,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Timnas Portugal punya waktu sekitar empat hari untuk mempersiapkan diri ke laga berikutnya.

Di partai pamungkas grup F, Selecao dijadwalkan akan berhadapan dengan Timnas Georgia di Gelsenkirchen pada hari Kamis (27/6/2024) dini hari nanti.

SITUS BETTINGAN TERPERCAYA DENGAN ODDS TERTINGGI
HANYA ADA DI SUKMABOLA.

HOT PROMO SUKMABOLA :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola