Sukmabola – Muhammad Mierza Firjatullah menjadi mesin gol Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2024. Striker Dewa United itu telah mencetak tiga gol dari dua pertandingan.

Teranyar, Mierza Firjatullah mendulang dua gol atau brace saat Timnas Indonesia U-16 menang 3-0 atas Filipina pada Senin (24/6) malam WIB di Stadion Manahan, Solo dalam matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2024.

Adapun satu gol Timnas Indonesia U-16 lainnya ke gawang Filipina dibuat oleh Evandra Florasta. Pemain Bhayangkara FC itu membuka keunggulan Garuda Muda pada menit ke-65.

Mierza Firjatullah bercokol sebagai top skor sementara Piala AFF U-16 2024 dengan tiga gol bersama dua pemain Vietnam. Yaitu Nguyen Viet Long dan Tran Thanh Binh.

Keterangan Nova Arianto

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto tidak ingin memberikan pujian berlebihan kepada Mierza Firjatullah. Pasalnya, ia enggan mengecilkan peran pemain lainnya.

“Yang pertama, sekali lagi saya tidak melihat satu orangnya. Saya melihat kenapa bisa gol terjadi, pasti itu melibatkan semua pemain,” ujar Nova.

“Semua pemain sekali lagi bisa memahaminya. Apa sih selama ini kita perbuat di latihan dan bersyukurnya di saat kondisi lawan mulai turun, Mierza melakukan pergerakan-pergerakan yang di belakang empat bek lawan, itu yang menjadi senjata kami sebenarnya.”

“Itu yang tidak terjadi di babak pertama. Saya bersyukurnya, sekali lagi, Mierza juga apresiasi sangat luar biasa. Tetapi saya tidak mau memuji satu pemain.”

“Tapi saya mau ini kerja keras dari semua pemain. Dan saya bilang saya berterima kasih kepada semua tim yang tampil pada pertandingan kali ini,” imbuh Nova.

Selalu Menang

Kemenangan atas Filipina membuat Timnas Indonesia U-16 bertahan di puncak klasemen sementara Grup A. Garuda Muda mengantungi enam poin dari dua partai.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 berhasil mengalahkan Singapura. Garuda Muda menang telak 3-0.

Berikutnya, Timnas Indonesia U-16 akan memainkan partai terakhirnya di Grup A. Garuda Muda bakal bersua Laos pada Kamis (27/6) di Stadion Manahan.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola