Sukmabola – Timnas Georgia meraih hasil bagus di fase grup Euro 2024 . Georgia lolos ke babak 16 Besar Euro 2024, salah satunya berkat hasil impresif saat menang 2-0 melawan Timnas Portugal.

Laga Georgia dan Portugal dimainkan pada Kamis (27/6/2024) dini hari WIB. Pada duel di Arena AufSchalke itu, Georgia menang dua gol tanpa balas.

Georges Mikautadze menjadi bintang bagi kubu Georgia. Dia membuat assist untuk gol Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke-2. Lalu, pada menit ke-20, Mikautadze mencetak gol dari eksekusi penalti.

Walaupun Portugal tidak memainkan komposisi terbaiknya, ini tetap dicatat sebagai momen penting bagi Georgia. Lalu, taktik apa yang dipakai Georgia untuk mengalahkan sang juara Euro 2016 tersebut?

Georgia Bermain Tanpa Penyesalan

Di atas kertas, Georgia diprediksi bakal sulit bersaing. Catatan statistik pertandingan yang ditorehkan Georgia juga tak mengesankan. Mereka hanya mencatat 28 persen penguasaan bola.

Georgia juga hanya mencatat tujuh tembakan sepanjang laga. Sementara itu, Portugal mampu melepaskan 22 tembakan!

Georgia memang kalah secara statistik, tetapi mereka menang skor. Tim racikan pelatih Willy Sagnol itu bermain efektif. Georgia juga bermain tekad yang sangat kuat untuk menang.

“Sebagai tim ‘kecil’, Anda tahu tidak akan kehilangan apa pun. Satu-satunya hal yang kami katakan sebelum Euro adalah jangan menyesal karena tak memainkan sepak bola kami atau menikmati kompetisi sebagaimana mestinya,” kata Sagnol.

Georgia Bermain dengan Riang Gembira

Georgia bermain sangat solid pada duel lawan Portugal. Sagnol mengungkap rahasia performa apik anak asuhnya. Sagnol hanya meminta anak asuhnya bermain dengan hati yang gembira dan tanpa beban layaknya seorang remaja.

“Sejujurnya, saya tidak ingat apa yang saya katakan kepada para pemain sebelum laga, tetapi pesannya adalah untuk memainkan sepak bolanya; disiplin saat dengan dan tanpa bola. Hanya bermain,” kata Sagnol.

“Saya memberi tahu mereka untuk mengingat bagaimana mereka bermain saat berusia 16 atau 17 tahun, tanpa berpikir panjang, dan mereka melakukannya dengan sangat baik hari ini, di atas semua harapan,” tegas Sagnol.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola