Sukmabola – Pengamat sepak bola Indonesia, Akmal Marhali, membeber analisisnya soal peta persaingan di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Menurutnya, Timnas Indonesia memiliki peluang untuk mencuri poin, bahkan menang kala menghadapi Bahrain dan Tiongkok.

“Indonesia punya peluang mengalahkan Bahrain,” ucap Akmal, kepada Bola.net.

“Kita sudah pernah mengalahkan mereka pada 2007 lalu. Sekarang pun, kita masih punya peluang untuk meraih kemenangan,” sambungnya.

Selain Bahrain, peluang Indonesia untuk menangguk poin ada di Tiongkok. Hal ini, menurut Akmal, karena penampilan Tiongkok yang tak lagi garang seperti dulu.

“Bahkan, mereka pernah tertahan oleh Singapura dan Thailand. Peluang kita untuk bisa bersaing dengan Tiongkok sangat terbuka,” sambungnya.

Indonesia sendiri berada dalam grup ‘maut’ dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024. Dalam drawing yang dihelat di Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (27/06), Skuad Garuda berada di Grup C.

Selain Indonesia, di grup ini terdapat Tiongkok, Bahrain, Arab Saudi, Australia, dan Jepang. Tim besutan Shin Tae-yong ini akan memulai perjalanan mereka di putaran ketiga ini dengan melakoni laga tandang ke kandang Arab Saudi. Pertandingan ini akan dihelat pada 3 September 2024 mendatang.

Inferior Tapi Mungkin

ebih lanjut menurut Akmal, Indonesia memang dalam status inferior di hadapan tiga tim lain. Arab Saudi, Jepang, dan Australia, secara teknis merupakan tim-tim yang berada di atas Indonesia.

Namun, menurut Akmal, peluang Indonesia mencuri poin dari tiga tim tersebut sangat terbuka.

“Berat sekali menghadapi Arab Saudi. Namun, dari 13 pertemuan, kita bisa sekali menahan imbang mereka. Menghadapi Jepang juga sangat sulit. Namun, kita juga pernah menang lawan mereka. Selain itu, kita juga punya peluang kala menghadapi Australia,” papar Akmal.

“Dengan materi pemain yang ada saat ini, kita harus punya keyakinan bisa bersaing dan tampil habis-habisan,” ia menambahkan.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola