Sukmabola – Marc Cucurella mengungkapkan bahwa ia telah berusaha meyakinkan rekan setimnya di Timnas Spanyol, Nico Williams, untuk menolak Barcelona dan bergabung dengan Chelsea.

Barca sangat ingin membawa Williams ke Nou Camp musim panas ini menyusul penampilan impresifnya di La Liga bersama Athletic Bilbao dan penampilannya yang luar biasa di Euro.

Pemain berusia 21 tahun, yang memiliki klausul pelepasan senilai 46,5 juta poundsterling, telah menjadi starter dalam tiga dari empat pertandingan Spanyol di Jerman dan mencetak gol dalam kemenangan mereka di babak 16 besar atas Georgia.

Cucurella yakin Williams akan menjadi rekrutan hebat bagi Barcelona namun mengakui bahwa ia berharap sang pemain lebih memilih pindah ke Chelsea, yang juga telah menyatakan ketertarikannya untuk bergabung di musim panas.

Sanjung Nico Williams

Cucurella memulai karier profesionalnya di Barca, namun hanya tampil satu kali untuk klub memuji Williams yang memberikan dampak positif terhadap permainan Spanyol di Euro 2024.

“Dia pemain hebat, dia mengeluarkan semua potensinya,” kata Cucurella.

“Sebuah kebanggaan bahwa dia ada dalam tim kami, dia adalah rekan setim kami, dan dengan pemain sepertinya, segalanya menjadi lebih mudah.”

Minta Pilih Chelsea

Berkat performa menawan di Euro, Barcelona sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan, pilar Blaugrana yakni Pedri juga tak sungkan-sungkan ingin mengajak Williams bergabung di Camp Nou.

“Dia akan menjadi rekrutan yang bagus , tetapi semuanya tergantung pada apa yang dia inginkan. Saya telah mengatakan kepadanya untuk bergabung dengan Chelsea,” pinta Cucurella.

“Pada akhirnya semua tergantung padanya, dia masih sangat muda, dengan banyak pengalaman. Saya pikir dia akan menjadi pemain yang hebat.”

Pendapat Soal Enzo Maresca

Cucurella akan bermain di bawah manajer baru Chelsea musim depan setelah Enzo Maresca menggantikan Mauricio Pochettino di kursi pelatih Stamford Bridge.

“Seorang pelatih yang baik telah datang dan kami membutuhkan sedikit kesabaran, untuk tidak melakukan banyak perubahan, untuk menjadi lebih tenang,” katanya.

“Kami mengakhiri musim dengan sangat baik, berada di Eropa, dan kemudian kami bermain di final dan semifinal. Kami tidak menang, tetapi tahun ini tidak buruk. Semoga kami bisa membangun sesuatu yang baik musim depan.”

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola