Sukmabola – Timnas Portugal dan Timnas Prancis akan saling berhadapan pada babak 8 Besar Euro 2024, Sabtu (6/7/2024). Laga di Stadion Volksparkstadion itu akan dimainkan mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Portugal lolos ke babak 8 Besar usai menang atas Slovenia. Laga ini berjalan sengit. Cristiano Ronaldo gagal penalti. Portugal menang lewat babak adu penalti, dengan skor 3-0.

Sementara, Prancis mengalahkan Belgia untuk melaju ke babak 8 Besar. Prancis menang dengan skor 1-0, lewat gol bunuh diri Jan Vertonghen. Prancis baru bikin tiga gol dari empat laga di Euro 2024.

Laga Portugal vs Prancis mempertemukan banyak pemain top. Duel-duel sengit diprediksi bakal terjadi, terutama di lini tengah. Simak ulasan duel antarlini antara Portugal vs Prancis di bawah ini

Dua Sosok Tangguh di Bawah Mistar

Portugal beruntung punya Diogo Costa di bawah mistar. Sebab, berkat kiper 24 tahun itu, Portugal bisa menang lawan Slovenia pada babak 16 Besar.

Costa menggagalkan peluang Benjamin Sesko pada extra time. Pada babak adu penalti, Costa tampil gemilang. Dia menepis tiga penendang Slovenia. Ini adalah catatan yang fantastis.

Prancis juga punya kiper tangguh pada diri Mike Maignan. Kiper berusia 29 tahun itu baru kebobolan sekali dari empat laga yang dimainkan. Maignan sudah mencatat 11 kali penyelamatan.

Pengalaman Pepe, Kekuatan Saliba

Pepe telah membuktikan kualitasnya di Euro 2024. Faktor usia, yang sudah 41 tahun, tidak terbukti jadi kendala. Pengalaman membuat Pepe bisa bermain efektif dan menjaga diri agar tetap fit sepanjang laga.

Sementara, Prancis punya barisan bek yang kini berada pada usia ideal. William Saliba dan Dayot Upamecano berada dalam perkembangan bagus.

Bukan hanya di posisi bek tengah, duel di sektor bek sayap juga sangat menarik. Theo Hernandez akan bersaing dengan Joao Cancelo, dua bek sayap agresif. Lalu, ada Jules Kounde dan Nuno Mendes yang cenderung bertahan.

Gelandang Petarung di Lini Tengah

Laga Portugal dan Prancis bakal sangat sengit di lini tengah. Sebab, kedua tim punya gelandang bertipe petarung dan mungkin akan terjadi banyak duel fisik.

Joao Palhinha jadi raja tekel di kubu Portugal. Pemain 28 tahun itu punya tugas ‘kotor’ di Portugal. Dialah yang bertugas merebut penguasaan bola dari lawan agar Portugal bisa memulai serangan.

Di kubu Prancis, keberadaan gelandang petarung lebih banyak. N’Golo Kante jadi nama yang cukup menonjol. Selain itu, masih ada Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Saling Menghormati Ronaldo dan Mbappe

Duel menarik akan tersaji di lini depan. Cristiano Ronaldo akan beradu tajam dengan Kylian Mbappe. Ini adalah duel pemain uang saling menghormati.

Ronaldo menghargai Mbappe atas kemampuan yang dimiliki. Mbappe menghormati Ronaldo sebagai idola masa kecilnya. “Ronaldo selalu berusaha memberi saya nasihat dan terus mengikuti perkembangan terkini,” kata Mbappe.

Ronaldo dan Mbappe belum mencapai level terbaiknya di Euro 2024. Ronaldo belum mampu mencetak gol sejak fase grup. Mbappe juga masih kesulitan harus bermain dengan topeng pelindung muka.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola