SUKMABOLA – Presiden Real SociedadJokin Aperribay, telah menegaskan bahwa klub bertekad untuk mempertahankan Mikel Merino, dengan Arsenal sedang mengupayakan mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

Arsenal sedang memperkuat lini pertahanan mereka setelah mendatangkan bek Bologna, Riccardo Calafiori, dan diketahui bahwa Merino berada di urutan teratas dalam daftar incaran The Gunners, dengan tim asuhan Mikel Arteta juga sedang berburu pemain untuk memperkuat lini tengah.

Merino mencetak tujuh gol dan empat assist untuk Sociedad di musim yang menarik musim lalu dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan Spanyol di Euro 2024.

Barcelona juga telah menyatakan ketertarikannya terhadap Merino, namun laporan terbaru yang muncul dari Spanyol mengklaim bahwa raksasa Catalan itu telah putus asa dalam persaingan mereka dengan Arsenal untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

Indikasi Perpanjang Kontrak

Dalam sebuah kesempatan, presiden Sociedad, Aperribay, mengungkapkan bahwa Merino sudah ditawari perpanjangan kontrak, namun untuk saat ini belum ditandatangani.

“Kami sadar bahwa Merino telah mendapatkan tawaran, dan kami mengetahuinya,” ujar Aperribay.

“Pembicaraan dengan dia dan orang-orang di sekitarnya sangat hangat dan mudah-mudahan keputusannya adalah bertahan, dia sudah tahu bahwa kami ingin dia bertahan.

“Dia telah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak untuk beberapa waktu. Dan jika tidak, kami akan mencoba menegosiasikan jalan keluar yang terbaik bagi Real.”

Situasi Merino

Merino telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya di San Sebastian dan Sociedad harus memutuskan apakah akan menguangkan pemain berharga mereka musim panas ini atau mengambil risiko kehilangannya dengan status bebas transfer dalam waktu 12 bulan.

“Apakah ada atau tidak, yang kami pikirkan adalah bahwa klub harus menatap masa depan. Mencoba untuk menjadi lebih kuat setiap tahun atau setiap hari,” sambung Aperribay.

“Anda tidak perlu bersembunyi dibalik kontrak ketika seorang pemain mengatakan kepada Anda bahwa ia ingin mengambil kesempatan. Pekerjaan setiap hari membuat kita menjadi lebih kuat.”

Sinyal Tolak Arsenal

Aperribay menegaskan bahwa Sociedad belum berbicara dengan klub-klub Eropa lainnya mengenai kemungkinan kesepakatan untuk pemain Timnas Spanyol itu pada musim panas ini.

“Kami tidak melakukan pembicaraan dengan klub manapun untuk membuat pemain manapun pergi,” tambahnya.

“Kami tahu bahwa musim panas akan berlangsung lama dan memang demikianlah yang akan terjadi, kami akan mengaturnya selama bulan Agustus. Kami akan mencoba untuk membuat tim menjadi lebih kuat.

“Saya pikir Merino telah bersikap jujur kepada Real Sociedad selama satu tahun terakhir ini, jika ia tidak memperpanjang kontraknya itu karena ia tidak ingin mengatakan kepada para pendukungnya, “Saya akan bertahan”, dan kemudian pergi.

“Saya ingin dia tidak pergi. Jika dia mengatakan kepada kami bahwa dia menyukai salah satu tawaran yang ada, kita lihat saja nanti.”

Joint rasakan sensasi bermain bersama SUKMABOLA
DAN KLAIM BONUS 100% SEKARANG JUGA

LINK ALTERNATIF SUKMABOLA :
Versi Web :

https://schambala.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola