Sukmabola – Tampaknya Barcelona harus bersabar demi mendapatkan tanda tangan Joao Cancelo musim panas ini, saat mereka tetap melanjutkan pengejaran terhadap bintang Manchester City tersebut.

Cancelo menikmati masa peminjaman yang sukses bersama raksasa Catalan musim lalu, mencatatkan 42 penampilan di seluruh musim. Sang bek mencetak empat gol, termasuk dua gol di Liga Champions dan menjadi bagian penting dari skuad Barca.

Barca telah menjelaskan keinginan mereka terhadap Cancelo dan ingin melihat dirinya tetap berada di klub, dan perasaan tersebut diyakini juga dimiliki oleh Man City.

Namun, yang menjadi persoalan adalah mereka hanya akan melakukan pergerakan untuk sang pemain jika opsi peminjaman tersedia, sedangkan Man City ingin menjualnya secara permanen.

Rencana Barcelona

Menurut laporan dari SPORT, Barca siap untuk bertindak sabar demi mendapatkan Cancelo. Man City tetap kekeh pada harga yang mereka minta sebesar 30 juta euro, yang terlalu tinggi untuk tim asal Spanyol tersebut

Kini, siasat Barca adalah berharap untuk melihat nilai tersebut turun seiring dengan semakin dekatnya akhir bursa transfer.

Klub-klub Arab Saudi Pantau Cancelo

Direktur olahraga Deco berencana untuk menunggu hingga akhir bursa, ketika tekad Pep Guardiola untuk berpisah dengan Cancelo dapat memaksa Man City untuk menyetujui kesepakatan peminjaman lain.

Sedangkan, klub-klub di Arab Saudi siap untuk menyamai harga yang diminta Man City, namun Barcelona berharap Cancelo akan menolak tawaran mereka untuk semakin meningkatkan tekanan pada Man City agar dapat memfasilitasi kepulangannya ke Camp Nou.

Sabar Menunggu

Barca tidak terburu-buru untuk merekrut bek kanan karena telah memiliki Jules Kounde, Hector Fort dan Julian Araujo yang dapat bermain di sisi kanan pertahanan.

Man City akan terus mencari pembeli permanen untuk Cancelo, dengan agen Jorge Mendes diminta untuk mencarikan sang bek kanan sebuah klub yang jauh dari Etihad, namun Barcelona percaya bahwa mereka dapat memenangkan perebutan tanda tangannya dengan menunggu hingga akhir bursa.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola