SUKMABOLA – Arema FC akan memulai perjalanan mereka di BRI Liga 1 2024/2025, kontra Dewa United. Laga ini akan dihelat di Stadion Soepriadi Kota Blitar, awal pekan depan.

Bagi Arema FC laga ini merupakan moment of truth mereka. Klub berlogo singa mengepal ini akan membuktikan sendiri apakah kutukan juara pramusim benar adanya atau tidak.

Namun, Arema FC bisa dikatakan kurang beruntung. Pada saat harus membuktikan diri ini, mereka harus menghadapi tim yang tak bisa dipandang sebelah mata, Dewa United.

Dewa United merupakan salah satu tim dengan materi pemain terbaik di BRI Liga 1 2024/2025. Mereka mendatangkan pemain-pemain tenar dari sejumlah klub.

Namun, Dewa United bukan satu-satunya tim yang berpotensi mengganjal Arema FC dalam ujian pembuktian mereka. Paling tidak, pada lima laga awal, Arema FC harus terus menerus bekerja ekstra keras untuk meraih hasil positif.

Bagaimana selengkapnya lima laga pertama Arema FC di BRI Liga 1 2024/2025? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Arema FC vs Dewa United
Pada pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 musim 2024/2025, Arema FC akan menghadapi Dewa United. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Soepriadi Blitar, Senin (12/08).

Di atas kertas, Arema FC memiliki catatan apik kala menghadapi Dewa United. Dalam empat pertemuan, Arema FC menang dalam dua laga, termasuk dalam pertemuan terakhir mereka, 2 November 2023 lalu.

Namun, kali ini, Arema FC sama sekali tak boleh memandang enteng Dewa United. Ada sejumlah pemain terbaik, seperti Jaja, Alxis Messidoro, dan Taisei Marukawa, yang kini memperkuat Dewa United.

Selain itu, Arema juga harus waspada. Pasalnya, laga pertama biasanya kerap menjadi tolok ukur bagi perjalanan mereka. Sayangnya, kerap kali, laga pertama ini juga tak mudah.

Borneo FC akan jadi lawan Arema pada pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025. Sama seperti pekan sebelumnya, laga ini akan dihelat di Stadion Soepriadi Kota Blitar. Pertandingan ini akan digelar pada Sabtu (17/08).

Laga ini akan jadi laga ulangan final Piala Presiden 2024 lalu. Waktu itu, kedua tim harus mengakhiri laga dengan adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 sampai waktu noral berakhir. Pada babak adu penalti, Arema FC menang dengan skor 5-4.

Laga terakhir ini seakan menggambarkan peta kekuatan kedua tim yang sejatinya tak terpaut jauh. Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim masing-masing mengemas dua kemenangan. Sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Yang bisa jadi pembeda pada laga ini adalah mental Arema. Jika mereka bisa memanfaatkan status tuan rumah, peluang Arema akan lebih besar. Sebaliknya, jika status ini justru jadi beban bagi Arema FC, Borneo FC akan lebih leluasa menebar ancaman.

Persib Bandung vs Arema FC
Pada pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025, Persib Bandung yang akan menjadi lawan Arema FC. Laga ini bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (25/08).

Kedua tim bermain imbang dalam dua pertemuan mereka di BRI Liga 1 pada musim lalu. Namun, secara keseluruhan Persib Bandung masih unggul.

Hal ini tak berarti peluang Arema FC otomatis tertutup. Peluang tim besutan Joel Cornelli ini untuk menang masih sangat terbuka.

Bali United vs Arema FC

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC akan kembali menjadi tuan rumah pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025. Mereka akan menjamu PSM Makassar di Stadion Soepriadi Blitar, Minggu (15/09).

Musim lalu, Arema FC menang kala menjamu PSM Makassar di BRI Liga 1 2023/2024. Dalam laga di Kapten I Wayan Dipta tersebut, Arema menang dengan skor 3-2.

Peluang Arema FC mengulang catatan tersebut pada laga ini terbuka. PSM saat ini pun banyak ditinggal bintang mereka seperti Sayuri Bersaudara dan Kenzo Nambu.

Namun, ini tak berarti Juku Eja bakal dengan mudah dikalahkan. Pada ajang Piala Presiden 2024 lalu, anak asuh Bernardo Tavares ini menunjukkan permainan ngotot yang merepotkan lawan.

Jika tak berhati-hati, justru Arema yang bisa jadi akan terpeleset pada laga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola