Sukmabola – Kabar transfer antara Teun Koopmeiners dengan Juventus tengah memasuki babak baru. Kedua belah pihak dikabarkan cukup puas dengan hasil pertemuan mengenai negosiasi transfer sang pemain.

Koopmeiners merupakan target utama Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Thiago Motta meyakini bahwa sang pemain merupakan kepingan akhir untuk melengkapi skema yang ia usung.

Namun, beberapa pekan terakhir negosiasi kepindahan pemain asal Belanda tersebut sempat mengalami kebuntuan. Bahkan, sang pemain sempat mengaku stres akibat proses transfer yang tak kunjung usai.

Pihak Atalanta kesal melihat tingkah Koopmeiners yang juga ogah ikut latihan klub agar bisa cepat pindah ke Turin dan pelatih Gian Piero Gasperini mengaku tidak banyak yang bisa dilakukan La Dea untuk mengatasi situasi ini selain menegosiasikan kesepakatan yang dapat diterima.

Capai Kesepakatan

Menurut laporan Sportitalia, pihak Juventus sudah menaikkan harga untuk transfer Koopmeiners sebesar 60 juta euro termasuk bonus dan manajemen Atalanta menyambut tawaran tersebut dengan positif.

Diperkirakan bahwa baik Juventus maupun Atalanta kini tinggal menyelesaikan dokumen-dokumen penting dan Bianconeri tengah mengatur jadwal untuk menyambut kedatangan Koopmeiners.

Jawaban Taktik Thiago Motta

Seperti yang diketahui, Koopmeiners adalah salah satu gelandang tengah terbaik di Eropa saat ini. Ia telah membantu Atalanta menjadi kekuatan besar di Serie A dan meraih gelar di Liga Europa musim lalu.

Selama tiga tahun terakhir, pemain berusia 26 tahun ini membuktikan dirinya sebagai seorang pengatur serangan yang sangat bertalenta dan kuat dengan 29 gol dan 15 asisst dalam 129 pertandingan.

Koopmeiners merupakan pelengkap yang luar biasa bagi Juventus asuhan Motta. Mencatatkan diri sebagai pemain dengan sentuhan terbanyak dari gelandang serang di Serie A yakni 82 persen, membuatnya menjadi pusat permainan.

Sementara akurasi umpan jauhnya yang mencapai lebih dari 50 persen menunjukkan kualitasnya dalam mendistribusikan bola ke seluruh penjuru lapangan.

Atalanta Gercep

Dengan negosiasi Koopmeiners dan Juventus segera mencapai titik terang, Atalanta dapat kembali menginvestasikan sekitar 28 juta euro untuk merekrut pemain asal Celtic, Matt O’Riley.

Sejauh ini, Celtic telah menolak dua tawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu, La Dea dikabarkan tidak sendirian memburu sang pemain dengan Brighton maupun Brentford juga memantau situasinya.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100% ( TO X15 )
  • BONUS DEPOSIT 10% ( TO X 3)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola