Sukmabola – Manchester United telah mendiskusikan kemungkinan untuk mendatangkan Dominic Calvert-Lewin dari klub Premier League, Everton, sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Man United telah memperkuat skuad Erik ten Hag dengan merekrut bek Prancis Leny Yoro dan penyerang Belanda Joshua Zirkzee sejauh musim panas ini.

Ten Hag yang dipertahankan meski Setan Merah mengalami musim 2023/24 yang menyedihkan, juga akan menyambut bek Belanda Matthijs De Ligt dan bek kanan Maroko Noussair Mazraoui ke Old Trafford.

Menurut laporan Sky Sports dengan transfer De Ligt dan Mazraoui yang hampir selesai, Setan Merah kini mengalihkan perhatian mereka ke target lain yang memungkinkan dan sedang mempertimbangkan kepindahan Calvert-Lewin.

Masuk Bidikan MU

Diklaim bahwa Calvert-Lewin telah dibahas oleh jajaran petinggi Man United sebagai salah satu pemain yang mungkin direkrut, meskipun striker baru bukanlah prioritas klub pada saat ini.

Pemain berusia 27 tahun ini telah berkutat dengan cedera selama beberapa musim terakhir, namun ia merupakan penyerang yang berbakat dan serbaguna saat fit, mencetak lebih dari 50 gol di Premier League untuk Everton.

Kekurangan Amunisi

Setan Merah menghabiskan lebih dari 70 juta paun untuk membeli penyerang asal Denmark, Rasmus Hojlund, tahun lalu, namun pemain berusia 21 tahun itu tampil mengecewakan di musim pertamanya di klub.

Hojlund juga akan melewatkan beberapa pekan pertama musim baru setelah mengalami cedera dalam pertandingan pra-musim melawan Arsenal.

Hal tersebut akan membuat Man United kekurangan pemain di lini depan dan klub mungkin akan memutuskan untuk memperkuat opsi lini serang sebelum bursa transfer ditutup pada akhir bulan.

Incar Target Lain

Man United juga telah dikaitkan dengan dua penyerang Timnas Inggris yaitu Ollie Watkins dan Ivan Toney, pada musim panas ini.

Namun, keduanya tampaknya tidak akan meninggalkan Aston Villa dan Brentford dalam waktu dekat.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100% ( TO X15 )
  • BONUS DEPOSIT 10% ( TO X 3)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola