SUKMABOLA – Rencana kembalinya Joao Felix ke Chelsea nampaknya akan memakan ‘korban’. Dua pemain yakni Raheem Sterling dan Noni Madueke santer jadi nama-nama pemain yang masuk dalam daftar jual The Blues.

Dalam sebuah transfer yang dramatis, kesepakatan untuk merekrut Samu Omorodion dari Atletico Madrid gagal dan klub kini tertarik untuk merekrut kembali Felix dalam sebuah kesepakatan senilai 40 juta poundsterling.

Atletico, yang telah menyelesaikan transfer Julian Alvarez dari Manchester City, juga setuju dengan kesepakatan untuk merekrut Conor Gallagher dari Chelsea, namun membutuhkan dana tambahan untuk menyelesaikan transfer tersebut.

The Daily Telegraph melaporkan bahwa kedatangan Felix kembali ke Stamford Bridge akan menimbulkan pertanyaan serius mengenai masa depan Sterling.

Sterling Hengkang

Dengan masa depannya di Chelsea begitu suram, Sterling tak perlu risau perihal mencari klub baru. Juventus kini tertarik untuk mendatangkan sang pemain dan telah melakukan kontak untuk memboyongnya ke Turin.

Namun, gaji eks penggawa Manchester City ini cukup tinggi, yang diperkirakan mencapai lebih dari 300.000 paun per minggu, dapat menjadi batu sandungan bagi sang raksasa Serie A.

Madueke Tersedia di Pasar Transfer

Kemudian, Chelsea juga akan mendengarkan tawaran untuk Madueke setelah kedatangan Pedro Neto. Pemain asal Portugal ini menyelesaikan kepindahannya senilai 54 juta paun dari Wolves pada hari Minggu waktu setempat.

TalkSPORT melaporkan kedatangan Neto dapat menyebabkan penjualan Madueke, dengan klub kemungkinan besar akan membuka penawaran untuk pemain sayap tersebut.

Madueke baru bergabung dengan The Blues 18 bulan yang lalu dalam kesepakatan senilai 28,5 juta paun dari PSV Eindhoven, dan Newcastle terus memantau situasi ini seiring dengan upaya mereka untuk memperkuat lini serang.

Skuad Penuh

Chelsea memiliki banyak pilihan di area tersebut dengan Sterling, Madueke, Neto, Cole Palmer, Mykhailo Mudryk dan Christopher Nkunku, yang saling berebut posisi di lini serang.

Kembalinya Felix akan memberikan opsi lain dengan pemain asal Portugal yang mahir bermain di sayap kiri, sebagai pemain nomor 10 atau di belakang striker.

Mantan bintang muda Benfica ini diperkirakan ingin kembali ke Chelsea setelah sangat ingin tinggal di London barat setelah menghabiskan paruh kedua musim 2022/23 sebagai pemain pinjaman di klub tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola