SUKMABOLA – Nomor punggung 10 di Arsenal akan segera ditinggal pemiliknya. Emile Smith Rowe dilaporkan akan segera pindah ke Fulham.

Smith Rowe merupakan lulusan akademi Arsenal. Ia mendapat kesempatan untuk memakai nomor punggung 10 di Emirates Stadium pada tahun 2021.

Sayangnya, performa Smith Rowe menurun karena cedera. Ia juga kalah bersaing dengan Gabriel Martinelli, Leandro Trossard, dan Bukayo Saka.
Kini Smith Rowe akan berpisah dengan Arsenal. Gelandang asal Inggris tersebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan Fulham.

Kepindahan Smith Rowe akan membuat nomor punggung 10 menjadi tidak berpenghuni. Lalu, siapa saja pemain The Gunners yang layak memakai nomor tersebut?

Berikut ini lima pemain Arsenal yang bisa memakai nomor punggung 10 pada musim depan.

1. Kai Havertz

Kai Havertz berhasil membungkam kritik setelah kepindahan dari Chelsea dengan harga mahal. Havertz kini sudah dianggap sebagai pemain penting bagi tim asuhan Mikel Arteta.

Setelah menjadi pemain inti reguler, Havertz sangat pantas untuk mengenakan nomor punggung 10 di Arsenal. Namun, tidak mudah untuk membujuk Havertz agar benar-benar mau mengenakannya.

Havertz saat ini memakai nomor punggung 29 di Arsenal. Pemain asal Jerman tersebut sudah memakai nomor itu sejak bermain di Bayer Leverkusen dan kemudian di Chelsea.

2. Leandro Trossard

Arsenal mendatangkan Leandro Trossard pada bursa transfer Januari 2023 lalu. Trossard direkrut dari Brighton & Hove Albion untuk memperkuat lini serang The Gunners.

Sampai sejauh ini, Trossard sudah memainkan 68 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Arsenal. Dia berhasil mencetak 18 gol dan 12 assist untuk klubnya saat ini.

Saat ini Trossard memakai nomor punggung 19 di Emirates Stadium. Dia bisa saja beralih ke nomor 10 pada musim depan mengingat semakin penting perannya di klub.

3. Martin Odegaard

Martin Odegaard merupakan kapten Arsenal saat ini. Gelandang asal Norwegia tersebut sekarang tercatat memakai nomor punggung 8 di Emirates Stadium.

Sampai sejaun ini, Odegaard sudah memainkan 153 pertandingan di seluruh kompetisi bersama The Gunners. Sebagai pemain yang sangat penting di klub, Odegaard sangat pantas memakai nomor punggung 10.

Odegaard sudah pernah mengenakan nomor punggung 10 sebelumnya. Dia memakai nomor itu saat bermain di Heerenveen, Real Madrid Castilla dan timnas Norwegia saat ini.

4. Declan Rice

Arsenal mendatangkan Declan Rice dari West Ham seharga 116 juta euro pada musi panas 2023. Setelah ditebus dengan harga yang sangat mahal, Rice langsung jadi jagoan di lini tengah Gunners.

Rice menjadi salah satu pemain terbaik Arsenal pada musim 2023/2024 kemarin. Dia mencatatkan 51 penampilan dengan mencetak tujuh gol dan 10 assist.

Rice memakai nomor punggung 41 selama berada di Arsenal. Namun, dia punya kesempatan besar apabila memutuskan untuk beralih ke nomor 10 pada musim depan.

5. Gabriel Martinelli

Gabriel Martinelli sudah menjadi pemain kunci Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta. Winger asal Brasil tersebut tampil berbahaya di sektor sayap kiri The Gunners.

Pada musim lalu, Martinelli mencatatkan 44 penampilan di seluruh kompetisi bersama Arsenal. Dia mencetak delapan gol dan lima assist dari penampilannya tersebut.

Martinelli memakai nomor punggung 11 di Arsenal sejak musim 2021/2022. Kalau ingin mencoba nomor baru pada musim depan, Martinelli mungkin memakai nomor 10.


HOT PROMO SUKMABOLA :

BONUS REFFERAL 0.3%
BONUS NEW MEMBER 100% ( TO X15 )
BONUS DEPOSIT 10% ( TO X 3)
BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
BONUS REBATE SLOT 0.5%
BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%

KLIK HERE : https://heylink.me/sukmaantirungkat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola