Sukmabola – Atalanta akan menantang Real Madrid dalam perebutan trofi UEFA Super Cup 2024. Pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid vs Atalanta ini dijadwalkan kick off Kamis, 15 Agustus 2024, jam 02:00 WIB.

Musim lalu, Atalanta menjuarai Liga Europa dengan mengalahkan Bayer Leverkusen 3-0 di final melalui hattrick Ademola Lookman. Atalanta pun berhak tampil di UEFA Super Cup 2024. Lawannya adalah Madrid, sang juara Liga Champions 2023/2024.

Untuk laga nanti, Atalanta terkendala skuad yang pincang. Pasalnya, Gianluca Scamacca, Giorgio Scalvini, dan Nicolo Zaniolo harus absen akibat cedera. Selain itu, seiring permohonan transfernya ke Juventus, Teun Koopmeiners juga tidak dibawa.

Atalanta Siap Tunjukkan Spirit Underdog

Ketika melawan Leverkusen di final Liga Europa musim lalu, Atalanta sebenarnya kurang difavoritkan. Sebab, waktu itu, Leverkusen belum sekali pun tersentuh kekalahan.

Namun, dengan status underdog itu, Atalanta justru menunjukkan spirit luar biasa. Atalanta bertekad untuk kembali menunjukkannya saat menghadapi Madrid nanti.

“Besok malam takkan sama. Bermain di Piala Super besok adalah malam yang berbeda. Saya bersemangat, senang bisa terlibat, dan sangat menantikannya,” kata Lookman, sepert dikutip Football Italia.

“Bukan hanya saya, tetapi seluruh skuad bersemangat menatap momen ini. Kami pantas berada di sini berkat kerja keras dan kegigihan kami. Besok malam, kami kembali punya kesempatan untuk menunjukkannya.”

Madrid Kuat, tapi Atalanta juga Punya Kualitas

Musim lalu, ditopang pemain-pemain seperti Jude Bellingham dan Vinicius Junior di lini serang, Madrid meraih tiga trofi juara. Selain Liga Champions, Madrid juga berjaya di Supercopa de Espana dan La Liga.

Musim ini, Madrid diakui telah bertambah kuat. Sebab, Madrid sudah mendatangkan penyerang Prancis, Kylian Mbappe, dari PSG.

“Mereka adalah tim hebat dengan pemain-pemain top, yang siap kapan saja. Saya rasa, tidak ada waktu yang tepat untuk menghadapi Real Madrid. Jelas, mereka memiliki kekuatan mereka, tetapi kami juga memiliki kualitas,” tegas Lookman.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100% ( TO X15 )
  • BONUS DEPOSIT 10% ( TO X 3)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola