Sukmabola – Profil Manchester United untuk musim 2024/2025. Tim berjuluk Setan Merah bertekad menjadikan musim ini sebagai musim penebusan mereka.

Manchester United menutup musim 2023/2024 kemarin dengan catatan mengecewakan. Mereka finish di peringkat delapan klasemen akhir Premier League, di mana itu merupakan catatan finish terburuk mereka di era Premier League.

Tidak mau tren itu berlanjut, Manchester United berbenah total di musim 2024/2025 ini. Co-owner mereka, Sir Jim Ratcliffe merekrut orang-orang terbaik seperti Omar Berrada, Dan Ashworth, Jason Wilcox untuk menduduki jabatan strategis di manajemen mereka.

Dampaknya mulai terasa. Manchester United bergerak dengan efisien di bursa transfer, di mana mereka berhasil mendapatkan empat pemain top pada diri Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Noussair Mazraoui dan Matthijs De Ligt. Di sisi lain, MU juga mulai bersih-bersih tim di mana pemain-pemain deadwood seperti Donny van de Beek, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Anthony Martial sudah disingkirkan.

Di musim 2024/2025 ini, Manchester United akan bermain di Premier League, Liga Europa, Carabao Cup dan FA Cup. Target utama United di musim ini adalah finish di empat besar agar bermain di Liga Champions. Namun menurut kalian, berapa trofi juara yang bisa dimenangkan Erik Ten Hag di musim ini?

Pemain Bintang: Alejandro Garnacho

Jika harus memilih siapa yang akan menyandang status pemain bintang Manchester United di musim 2024/2025, maka Alejandro Garnacho layak menyandang predikat itu.

Dua musim terakhir, Garnacho mengalami perkembangan karir yang pesat. Dimulai dari keberhasilannya membawa tim U-18 MU menjuarai FA Youth Cup, ia dipromosikan Erik Ten Hag ke tim utama MU dan di musim lalu ia berhasil menjadi starter reguler di usianya yang masih 19 tahun.

Di musim 2023/2024 kemarin, catatan statistik Garnacho cukup impresif. Ia berhasil mengemas 10 gol dan lima assist bagi Setan Merah. Namun di musim ini, ia akan dituntut untuk membuat kontribusi yang lebih besar.

Pemain timnas Argentina itu berhasil mencetak gol saat masuk sebagai pemain pengganti di ajang Community Shield. Mampukah Garnacho mencetak lebih dari 20 gol di musim ini?

Pelatih: Erik Ten Hag

Setelah gonjang-ganjing terkait kursi pelatih Manchester United di musim panas ini, telah dipastikan bahwa Erik Ten Hag akan menjadi juru taktik Setan Merah di musim 2024/2025.

Manajemen Manchester United memberikan kepercayaan kepada pelatih asal Belanda itu. Sehingga ia kini menjalani musim ketiganya sebagai pelatih Manchester United dengan memperpanjang kontraknya.

Di musim 2024/2025 ini, Ten Hag mendapatkan target yang besar. Ia dituntut membawa Manchester United untuk kembali finish di zona Liga Champions setelah mereka gagal lolos ke kasta tertinggi turnamen sepak bola klub Eropa tersebut sembari mempertahankan tren positifnya yaitu selalu memenangkan trofi juara di dua tahun terakhir.

Di musim ini, Ten Hag mendapatkan dukungan penuh dari manajemen MU. Ia dibelikan pemain-pemain yang ia inginkan dan ia juga mendapatkan staff pelatih baru. Mampukah Ten Hag membawa Setan Merah berprestasi di musim ini?

Daftar Pemain dan Nomor Punggung Manchester United 2024/2025

Kiper
Altay Bayindir – 1
Tom Heaton – 22
Andre Onana – 24

Bek
Victor Lindelof – 2
Noussair Mazraoui – 3
Matthijs De Ligt – 4
Harry Maguire – 5
Lisandro Martinez – 6
Tyrell Malacia – 12
Leny Yoro – 15
Diogo Dalot – 20
Luke Shaw – 23
Jonny Evans – 35
Harry Amass – 41

Gelandang
Mason Mount – 7
Bruno Fernandes – 8
Christian Eriksen – 14
Casemiro – 18
Kobbie Mainoo – 37
Toby Collyer – 43
Daniel Gore – 44
Hannibal Mejbri – 46

Penyerang
Rasmus Hojlund – 9
Marcus Rashford – 10
Joshua Zirkzee – 11
Amad Diallo – 16
Alejandro Garnacho – 17
Antony – 21
Jadon Sancho – 25
Facundo Pellistri – 28
Ethan Wheatley – 36

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100% ( TO X15 )
  • BONUS DEPOSIT 10% ( TO X 3)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola