Bola.net – Jendela transfer tidak pernah sepi di Chelsea akhir-akhir ini. Tampaknya jutaan pemain digaet oleh The Blues setiap musim panas, dengan lini tengah menjadi salah satu area yang paling banyak pemainnya.

Seperti yang diketahui, satu bintang Chelsea dipaksa keluar dan dapat meninggalkan lubang yang cukup besar di lini tengah. Conor Gallagher merupakan pilar penting The Blues di musim lalu.

Gallagher akan meninggalkan Stamford Bridge, di mana Atletico Madrid telah mengeluarkan dana yang cukup besar yakni 42 juta euro untuk menggaet sang pemain.
Secara rutin menjadi kapten tim di musim lalu, namun kini Gallagher telah dibuang oleh Enzo Maresca dan digantikan oleh banyak pilihan lain.

Namun siapakah yang seharusnya Chelsea incar sebagai calon suksesor Gallagher? Berikut adalah empat pemain yang cocok jadi pengganti sang pemain.

4. Sean Longstaff

Newcastle merupakan sebuah klub yang sedang berada dalam masalah FFP dan penjualan beberapa pemain mungkin akan diperlukan antara sekarang dan akhir bursa transfer.

Sean Longstaff sebelumnya telah menarik minat dari Man United dan memiliki musim gemilang dalam mencetak gol di karirnya musim lalu, mencetak delapan gol di semua kompetisi.

Dengan seorang pemain yang mahir berlari ke dalam kotak penalti lawan, kemampuan Longstaff akan cocok pada skema yang diusung oleh Enzo Maresca di musim baru nanti.

3. Scott McTominay

Scott McTominay telah menuai beberapa kritik pedas sejak menembus skuad utama Manchester United, namun musim 2023/24 merupakan penampilannya yang paling mengesankan dalam satu musim bersama Setan Merah.

Pemain asal Skotlandia ini sering muncul dari bangku cadangan, mencetak tujuh gol di Liga Inggris, dan hanya dibanderol 30 juta paun, dengan Man United menolak tawaran rendah dari Fulham sejauh musim panas ini.

Atas segala kemampuan serta banderol yang cukup murah untuk pemain sekelas McTominay, langkah tersebut tentunya akan sangat disayangkan untuk dilewatkan Chelsea.

2. Jacob Ramsey

Jacob Ramsey menikmati musim yang luar biasa pada 2022/23, mencetak enam gol di Premier League, tetapi musim lalu lebih sedikit mengecewakan.

Pemain berusia 23 tahun ini hanya mencetak satu gol dan ritme permainannya terganggu oleh beberapa cedera kaki, sehingga ia hanya bermain 21 kali di semua kompetisi.

Aston Villa memiliki stok pemain yang cukup baik di lini tengah, dengan menambahkan Enzo Barrenechea, Ross Barkley dan Amadou Onana di musim panas ini ke dalam skuad yang telah memiliki John McGinn, Youri Tielemans, dan Boubacar Kamara.

Akan ada persaingan yang sama di Chelsea, namun Ramsey akan membawa pengaruh yang lebih mumpuni dalam mencetak gol daripada pilihan yang dimiliki The Blues saat ini.

1. Matt O’Riley

Gelandang Celtic, Matt O’Riley, merupakan salah satu nama pertama yang dikaitkan dengan kepindahan Gallagher ketika kepindahannya ke Atletico mulai menguat.

Sebagai pemain yang dapat mencetak gol dengan bebas di lini tengah, pemain asal Denmark ini merupakan pemain kunci saat Celtic meraih gelar Liga Skotlandia di bawah asuhan Brendan Rodgers musim lalu.

Riley mencetak 18 gol di liga musim lalu, jauh lebih banyak dari lima gol Gallagher di kasta tertinggi Inggris, namun kedatangan pemain berusia 23 tahun ini tentu saja membawa sedikit risiko mengingat ia belum pernah bermain di salah satu dari lima liga top Eropa.

HOT PROMO SUKMABOLA :

BONUS REFFERAL 0.3%

BONUS NEW MEMBER 100% ( TO X15 )

BONUS DEPOSIT 10% ( TO X 3)

BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%

BONUS REBATE SLOT 0.5%

BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%

BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%

LINK : https://heylink.me/sukmaantirungkat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola