Bola.net – Penjaga gawang Arsenal, David Raya, menegaskan kerja keras telah membuahkan hasil seusai melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang Ollie Watkins dalam kemenangan di kandang Aston Villa.

Arsenal meraih kemenangan 2-0 di Villa Park dan harus berjuang keras untuk bisa pulang dengan tiga poin pada pertandingan tersebut.

Tim asuhan Mikel Arteta sempat berada di bawah tekanan di babak kedua. Sebelum Leandro Trossard dan Thomas Partey mencetak gol-gol krusial bagi The Gunners.

Kemudian, Raya pada pertandingan lawan Aston Villa harus melakukan penyelamatan super gemilang yang tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu penyelamatan terbaik musim ini.

Penyelamatan Fantastis Raya

Berawal tendangan Amadou Onana terdefleksi memantul di atas mistar gawang, Raya setelah melakukan diving ke belakang untuk mencoba menyelamatkan tendangan Onana, harus segera kembali berdiri untuk melompat ke garis gawangnya dan menepis bola rebound dari Watkins.

“Ini adalah salah satu penyelamatan yang tidak Anda sadari bagaimana Anda melakukannya. Itu adalah penyelamatan yang fantastis,” kata Raya.

“Saya berada di bawah dan melihat bola rebound datang ke arah Ollie , jadi saya mencoba bangkit secepat mungkin.”

Kerja Keras Terbayar

Raya memenangkan Sarung Tangan Emas Premier League musim lalu setelah mencatatkan 16 clean sheet dan telah mengukir dua nirbobol pada musim ini.

Setelah meraih kemenangan bersama Arsenal di Villa pada hari Sabtu dan kemenangan 2-0 di kandang Wolves pekan lalu.

“Rasanya menyenangkan untuk mengatakan bahwa semua kerja keras telah terbayar. Itu adalah momen yang krusial. Mereka memiliki peluang dan saya berada di sana untuk menyelamatkan sundulan Ollie,” sambung Raya.

Tetap Membumi

Namun, Raya kembali bersikap membumi bahwa dirinya bukan satu-satunya yang menjadi pahlawan pada pertandingan melawan Aston Villa. Dirinya mengatakan bahwa rekan-rekannya juga pantas mendapatkan lampu sorot.

“Semua orang adalah pahlawan. Kami bekerja sama, bukan hanya saya yang melakukan penyelamatan. Leo dan Thomas juga mencetak gol. Anda harus berjuang dan menggali lebih dalam dan kami melakukannya.”

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
  • BONUS HARIAN SPORTSBOOK 10% (MAX 100)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola