Sukmabola – Barcelona mengamankan tiga poin di kandang Rayo Vallecano pada pekan ke-3 La Liga 2024/2025, Rabu (28/8/2024). Barcelona memenangi pertandingan Liga Spanyol itu dengan skor 2-1.

Rayo unggul cepat melalui gol Unai Lopez di menit 9, tapi Barcelona bisa membalikkan kedudukan. Dari assist Raphinha di menit 60, Pedri menyamakan skor. Dari assist Lamine Yamal di menit 82, Dani Olmo memastikan kemenangan Barcelona.

Olmo merupakan pemain anyar Barcelona. Mengawali laga dari bangku cadangan, dia masuk menggantikan Ferran Torres di awal babak kedua. Dalam laga debutnya ini, dia langsung mencetak satu gol yang menjadi penentu kemenangan Barcelona.

Sejauh ini, Barcelona racikan pelatih baru Hansi Flick masih sempurna. Tiga pertandingan semuanya sukses mereka menangkan. Skornya pun identik, yakni 2-1, yang didapatkan atas Valencia di Mestalla, Athletic Bilbao di kandang, dan Rayo di Campo de Futbol de Vallecas.

Dalam laga debutnya melawan Rayo, secara keseluruhan, Olmo tampil sangat apik. Gelandang 26 tahun Spanyol itu pantas mendapatkan rating yang sangat tinggi.

Seperti apa performa Olmo, juga pemain-pemain Barcelona lainnya saat melawan Rayo di Vallecas?

Lini Belakang Barcelona
Marc-Andre Ter Stegen: 6
Penempatan posisi dan refleks yang kurang baik dari kiper Jerman ini menyebabkan Barcelona kebobolan gol awal yang sangat disayangkan. Namun, di babak kedua, dia tampak lebih waspada, dan distribusi bolanya juga mengalami peningkatan.

Gerard Martin: 6,5
Meskipun berusaha sebaik mungkin, dia tetap kesulitan memberikan kedalaman serangan untuk timnya. Namun, dari segi pertahanan, bek muda ini tampil cukup baik dalam menjaga lawan-lawannya.

Inigo Martinez: 6
Tidak banyak terlibat dalam aksi, tetapi selalu siap ketika diperlukan. Hanya saja, dia sering kali tertutup oleh kehadiran Pau Cubarsi yang jauh lebih muda di lapangan.

Pau Cubarsi: 6,5
Bek sentral muda ini menonjol di lini belakang dan memberikan banyak umpan bagus. Distribusi vertikalnya dan duel udara yang dilakukannya patut dipuji, terutama dalam laga di mana Barcelona tampaknya kurang kreatif.

Jules Kounde: 6,5
Di 45 menit pertama, dia sangat lambat, dan ini menyebabkan beberapa momen frustrasi bagi tim. Namun, di babak kedua, dia tampak jauh lebih tajam dan selalu siap ketika Rayo mencoba menyerang.

Lini Tengah Barcelona

Marc Bernal: 7,5
Melakukan pekerjaan kotor ketika dibutuhkan, dan dia melakukannya dengan tepat. Selain itu, ketenangannya di tengah lapangan, juga cara dia membawa dirinya, patut dipuji.

Pedri: 8,5
Brilian dan magis. Itulah kata-kata yang bisa menggambarkan betapa bagusnya Barcelona ketika Pedri bermain baik. Distribusinya sangat baik, dan golnya adalah hasil dari permainan indah yang dia ciptakan sendiri. Pemain yang luar biasa.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
  • BONUS HARIAN SPORTSBOOK 10% (MAX 100)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola