SukmaBola – Juventus dan Bologna merasakan dampak dari langkah manuver Thiago Motta. Juventus tampil apik setelah dilatih Motta, Bologna sebagai pihak yang ditinggal kini ada di zona degradasi Serie A 2024/2025.

Thiago Motta mendapat banyak apresiasi atas kiprahnya bersama Bologna pada musim 2023/2024 lalu. Pria berusia 42 tahun itu membawa Bologna finis di posisi ke-5 dan lolos Liga Champions.

Capaian itu membuat Motta dipilih sebagai pelatih baru Juventus. Motta menerima tawaran itu. Dia meninggalkan Bologna dan menerima tantangan menggantikan tugas Massimiliano Allegri

Kehadiran Motta membawa dampak positif di Juventus. Sebaliknya, ditinggal Motta, Bologna terseok-seok pada awal musim 2024/2025. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Juventus di Tangan Motta: Belum Kalah dan Kebobolan

Thiago Motta membangun proyek baru di Juventus. Dia dapat kendali penuh di bursa transfer. Federico Chiesa yang acap kali dianggap sebagai masa depan klub, dilepas ke Liverpool.

Kebebasan membangun skuad yang didapat Motta sejauh ini berdampak positif. Pelatih 42 tahun mampu menghadirkan hasil positif pada tiga laga awalnya bersama Juventus di Serie A 2024/2025.

Juventus meraih tujuh poin dari tiga laga, hasil menang lawan Como dan Hellas Verona serta imbang lawan AS Roma.

Juventus kini bersaing di papan atas klasemen Serie A. Mereka dapat poin yang sama dengan Inter Milan, Torino, dan Udinese. Satu nilai lebih dari Juventus adalah jadi satu-satunya klub yang belum kebobolan!

Bologna Terseok-seok Usai Ditinggal Thiago Motta

Motta membawa dampak positif bagi Juventus. Sebaliknya, Bologna terseok-seok setelah ditinggal Motta. Bologna belum meraih kemenangan dari tiga laga awalnya di Serie A musim 2024/2025 ini.

Bologna imbang lawan Udinese dan Empoli. Lalu, Rossoblu menelan kekalahan saat berjumpa Napoli dengan skor 0-3. Bologna kini berada di posisi ke-18 klasemen Serie A.

Sebenarnya, situasi sulit yang dihadapi Bologna bukan hanya karena kepergian Thiago Motta. Bologna juga kehilangan dua pemain kunci mereka musim lalu yakni Riccardo Calafiori dan Joshua Zirkzee.

B0NUS NEW MEMBER 100% GAC0R!!

  • BEBAS IP *
  • B0NUS NEW MEMBER LANGSUNG DI AWAL!
  • BEBAS BUYSPIN TANPA BATAS .
  • BISA KLAIM VIA E-WALLET/BANK.
    Llnk : https://heylink.me/AliranSukma/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola