Sukmabola – Pertarungan bek Serie A bakal terjadi pada laga Timnas Indonesia vs Australia di Stadion Gelora Bung Karno. Jay Idzes, yang membela Venezia, akan bertemu bek Parma yakni Alessandro Circati.

Indonesia menjamu Australia pada matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga Indonesia vs Australia akan dimainkan hari Selasa (10/9) mulai pukul 19.00 malam WIB.

Ada tiga pemain yang membela klub Serie A pada duel tersebut. Selain dua nama di atas, ada Mathew Ryan, kiper dan kapten Australia yang kini bermain di AS Roma.

Selain itu, ada nama Thom Haye yang pernah bermain untuk klub Italia yakni Lecce. Momen itu terjadi pada musim 2018/2019 lalu, ketika Lecce masih bermain di Serie B.

Alessandro Circati: Muda dan Tangguh

Alessandro Circati bermain penuh ketika Australia kalah 0-1 dari Bahrain. Memakai nomor punggung 13, Circati sejatinya tampil cukup bagus. Dia kuat dalam duel satu lawan satu.

Circati jadi andalan Parma. Dia selalu bermain penuh pada tiga laga yang dimainkan Parma. Circati ambil bagian saat Parma mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 pada laga pekan kedua Serie A.

Circati bergabung dengan parma sejak 2021 lalu. Pada musim 2023/2024, Circati tampil secara reguler dan membantu Parma promosi ke Serie A.

Baru berusia 20 tahun, Circati punya potensi sangat besar di masa depan. Circati bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan. Jika terus tampil apik bersama Parma dan Australia, peluang untuk bermain di klub top Eropa akan terbuka.

Jay Idzes, Kapten Karismatis Indonesia

Musim 2023/2024 lalu, salah satu rival Parma dalam persaingan di Serie B adalah Venezia. Pada akhirnya, kedua tim mampu promosi ke Serie A. Jay Idzes jadi bagian penting dari perjalanan Venezia ke Serie A.

Jay Idzes punya ketenangan yang luar biasa sebagai bek tengah. Dia bisa bermain dalam formasi tiga maupun empat bek sejajar. Jay Idzes adalah pemain yang fleksibel.

Pada duel lawan Arab Saudi, Jay Idzes dipercaya Shin Tae-yong untuk menjadi kapten Timnas Indonesia. Jay Idzes memainkan peran itu dengan sangat bagus. Jay Idzes pun melajutkan rekor belum pernah kalah bersama Timnas Indonesia.

HOT PROMO SUKMABOLA :

✅ BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
✅BONUS HARIAN SPORTBOOK 10% (MAX 100)
✅BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
✅BONUS REBATE SLOT 0.5%
✅BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
✅BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
✅BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola