Sukmabola – Berikut prediksi susunan pemain Manchester City saat melawan Inter Milan pada hari Kamis (19/09/2024).

Laga Manchester City vs Inter Milan ini merupakan laga matchday 1 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan bakal dilangsungkan di Etihad Stadium.

City musim ini memulai perjalanannya pada musim ini di Premier League dengan mulus. Dari lima laga yang dijalani, mereka terus meraih kemenangan.

Satu di antaranya adalah laga di Community Shield. Mereka menang adu penalti kontra Manchester United.

Kini City akan menjalani laga perdananya di Liga Champions 2024/2025 dalam format baru. The Citizen pastinya akan berusaha memulai perjalanannya dengan hasil positif.

Kabar Skuad Manchester City

Skuad Manchester City sekarang ini masih relatif bebas cedera. Cuma Nathan Ake saja yang bakal absen.

Ia mengalami masalah otot saat bermain di jeda internasional September 2024 kemarin. Ake bakal absen sampai Oktober 2024.

Selain itu ada Oscar Bobb juga yang tumbang. Pemain asal Norwegia itu bakal absen sampai 2025.

Sementara itu Rodri tampaknya akan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya. Ia sebelumnya tak cukup fit untuk bermain sejak awal pasca terjun ke Euro 2024 dan kemudian mengalami cedera hamstring.

Sementara itu Phil Foden mungkin akan kembali main sebagai starter setelah tak bermain di laga lawan Brentford. Plus winger Belgia, Jeremy Doku.

Demikian juga Josko Gvardiol dan Ruben Dias, yang jadi cadangan di laga yang sama. Di laga itu kedua bek tersebut main sebagai pemain pengganti.

Berikut prediksi susunan pemain Man City saat melawan Inter Milan.

Kiper & Bek

Di pos kiper, Ederson masih akan jadi pilihan utama. Josep Guardiola tak akan berpikir dua kali untuk memilihnya sebagai starter.

Di pos bek, Kyle Walker akan mengisi pos bek kanan, seperti biasanya. Di pos bek tengah sebelah kanan, ada Ruben Dias.

Di sebelah kirinya, akan ada Manuel Akanji. Sementara itu Josko Gvardiol akan bermain di pos bek kiri.

Gelandang

Sementara itu di pos gelandang tengah, Rodri akan kembali bermain. Ini kabar yang sangat bagus bagi Manchester City, meski sebenarnya tanpa kehadirannya, The Citizen tetap bisa tampil meraih kemenangan.

Di sebelahnya, ia akan ditemani oleh Mateo Kovacic. Ia akan membantu pemain Spanyol itu naik turun untuk membantu City menyerang dan bertahan.

Kemudian di pos gelandang serang, Phil Foden akan main sejak awal. Di sisi winger kiri akan ada Jeremy Doku dan Bernardo Silva di kanan.

Penyerang

Di lini serang, tentu saja satu nama akan tetapi jadi andalan yakni Erling Haaland. Pemain asal Norwegia ini tampil garang lagi begitu kompetisi dimulai.

Dari lima laga di pentas Premier League, Haaland selalu mencetak gol. Di laga perdana ia mengemas satu gol saja ke gawang Chelsea.

Namun setelah itu ia mencetak hattrick kala melawan Ipswich Town. Dilanjutkan kemudian dengan torehan tri gol lagi saat jumpa West Ham.

Terakhir ia mengemas dua gol saat Man city menghadapi Brentford. Total dari empat pertandingan, Haaland mencetak sembilan gol!

HOT PROMO SUKMABOLA :

✅ BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
✅BONUS HARIAN SPORTBOOK 10% (MAX 100)
✅BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
✅BONUS REBATE SLOT 0.5%
✅BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
✅BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
✅BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola