SUKMABOLA – Kabar bagus tengah menghampiri persiapan Timnas Inggris. Kapten sekaligus bintang, Harry Kane, telah dinyatakan fit untuk menghadapi dua pertandingan Nations League melawan Yunani dan Finlandia.

Kane menjalani pemindaian dan pemeriksaan medis setelah melapor ke St George’s Park menyusul cedera yang dialaminya saat membela Bayern Munchen.

Pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki dan juga mendapatkan perawatan pada pangkal paha saat timnya bermain imbang 3-3 dengan Eintracht Frankfurt dalam laga lanjutan Bundesliga.

Namun Bayern melaporkan bahwa Kane tidak mengalami cedera serius dan akan tersedia untuk bermain dengan Timnas Inggris. Jelas hal tersebut merupakan kabar yang paling dinanti oleh pelatih Lee Carsley.

Kane Tidak Ada Masalah

Kabar kondisi Kane diperkuat oleh pernyataan resmi dari Bayern Munchen yang menyatakan bahwa sang pemain tidak mengalami masalah dan siap turun menghadapi Yunani.

“Harry Kane dinyatakan baik-baik saja. Tes yang dilakukan oleh staf medis FA mengonfirmasi bahwa Harry tidak mengalami cedera struktural setelah ditarik keluar pada laga melawan Frankfurt hari Minggu,” bunyi pernyataan Bayern.

Dapat Kabar Buruk

Namun, Carsley mendapat pukulan telak karena tiga pemainnya, Morgan Gibbs-White, Ezri Konsa, dan Kobbie Mainoo, harus absen.

Gibbs-White mengalami cedera saat Nottingham Forest bermain imbang dengan Chelsea, sedangkan Mainoo juga tertatih-tatih saat Manchester United bermain imbang dengan Aston Villa.

Pemain bertahan Villa, Konsa, mengalami masalah pada hamstringnya dan sang pelatih, Unai Emery, mengatakan bahwa ia tidak akan fit untuk tampil.

“Ketiganya mengalami cedera untuk klub masing-masing selama akhir pekan dan telah dicoret dari pertandingan UEFA Nations League Timnas Inggris melawan Yunani dan Finlandia,” demikian pernyataan FA.

Ditunggu Yunani & Finlandia

Sementara, Timnas Inggris akan menjamu Yunani di Wembley di hari Kamis waktu setempat sebelum bertandang ke Helsinki untuk menghadapi Finlandia di hari Minggu.

Lawan Yunani, seperti halnya Inggris, telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka di Grup. Tentunya, pasukan The Three Lions diharapkan akan memenangi laga krusial tersebut agar dapat promosi ke kasta tertinggi Nations League.

LINK ALTERNATIF SUKMABOLA :
Versi Web :

https://easybasket.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola