SUKMABOLA  Mees Hilgers dan Eliano Reijnders jadi buah bibir karena diprediksi segera menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Bahrain, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Namun, jangan lupakan Ragnar Oratmangoen yang menopang lini serang Tim Garuda.

Timnas Indonesia bertandang ke Riffa untuk menghadapi Timnas Bahrain pada laga matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Bermodal dua poin dari hasil imbang 1-1 di markas Arab Saudi dan 0-0 saat menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Membawa pulang poin dari Bahrain adalah target utama Timnas Indonesia. Apalagi tim asuhan Shin Tae-yong ini mendapat tambahan amunisi yang baru dinaturalisasi, yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Mees Hilgers diprediksi berpotensi menjadi starter di lini pertahanan Timnas Indonesia, sementara Eliano Reijnders mungkin akan mendapatkan debutnya dari bangku cadangan.

Tak Kenal Lelah

Penyerang Timnas Indonesia yang terkenal dengan sebutan Wak Haji itu memperlihatkan performa yang luar biasa dalam dua pertandingan pertama Tim Garuda di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pada laga kontra Arab Saudi, pergerakannya di lini depan berbuah manis lewat satu-satunya gol yang dicetak Tim Garuda.

Tembakan yang dilepaskan oleh Ragnar setelah lebih dulu melakukan turn di kotak penalti Arab Saudi berbuah gol setelah menyentuh badan Sandy Walsh yang akhirnya diklaim FIFA sebagai pencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Permainan yang agresif dan tanpa kenal lelah kembali diperlihatkan Ragnar Oratmangoen di depan pendukung Tim Garuda yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sayangnya, tetap tidak ada gol yang bisa dicetak oleh Ragnar Oratmangoen dalam pertandingan tersebut.

Potensial Mencetak Gol Lagi di Markas Lawan

Setelah menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam pada 7 Maret 2024, Ragnar Oratmangoen kemudian mencetak satu gol ketika Tim Garuda bertandang ke markas Vietnam dan menang 3-0 pada 26 Maret 2024.

Namun, setelah itu Ragnar Oratmangoen masih harus bersabar untuk mendapatkan gol lagi. Upayanya yang berbuah hasil ketika menghadapi Arab Saudi, pada akhirnya menjadi milik Sandy Walsh.

Ada satu kesamaan dari dua momen di mana Ragnar Oratmangoen berperan dalam terciptanya gol Timnas Indonesia itu adalah venue pertandingan di markas lawan.

Jadi menghadapi Bahrain dalam laga tandang ini diharapkan bisa kembali menjadi momentum bagi Ragnar Oratmangoen untuk membuat Timnas Indonesia kembali mendapatkan gol.

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hasil Matchday 1

  • Australia Vs Bahrain 0-1
  • Jepang Vs China 7-0
  • Arab Saudi Vs Timnas Indonesia 1-1

Hasil Matchday 2

  • China vs Arab Saudi 1-2
  • Timnas Indonesia vs Australia 0-0
  • Bahrain vs Jepang 0-5

Klasemen

Pos Negara MainMenangSeriKalah SGPoin
 1. Jepang 2 2 0 0 12-0 6
 2.  Arab Saudi 2 1 1  0 3-2  4
 3.   Bahrain 2 1 0 1 1-5  3
 4.   Indonesia 2 0 2 0 1-1 2
 5.  Australia  2 0 1 1 0-1 1
 6.   China  2  0 0 2 1-9 0

HOT PROMO SUKMABOLA :

– BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
– BONUS HARIAN SPORTBOOK 10% (MAX 100)
– BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
– BONUS REBATE SLOT 0.5%
– BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
– BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
– BONUS REFFERAL 0.3%

DAFTAR DI SINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola