Sukmabola – Dua pemain mencetak hattrick pada matchday ke-3 Liga Champions 2024/2025. Dua pemain itu adalah Vinicius Junior dari Real Madrid dan Raphinha dari Barcelona.

Vinicius bikin tiga gol saat Real Madrid berjumpa Borussia Dortmund di Bernabeu pada Rabu (23/10) dini hari WIB. Real Madrid meraih kemenangan 5-2, setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Sedangkan, Raphinha bikin tiga gol ke gawang klub Jerman lainnya yakni Bayern Munchen. Pada duel di Stadion Olimpic Lluis Companys, Kamis (24/10) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor 4-1 atas Bayern.

Capaian Vinicius dan Raphinha pada pekan ketiga Liga Champions 2024/2025 sangat spesial. Mencetak hattrick di Liga Champions bukan perkara mudah.

Siapa Lebih baik dari Duo Brasil, Vinicius dan Raphinha?

Vinicius tampil sangat bagus pada duel lawan Dortmund. Gol keduanya layak dapat apresiasi. Vinicius melakukan aksi solo melewati Emre Can dan Niklas Sule sebelum melepas tendangan dari luar kotak penalti.

Di kubu Raphinha, gol pertamanya sangat spesial. Raphinha mencetak gol pada menit ke-1! Dia menerima umpan Fermin Lopez, lalu melewati Manuel Neuer sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Vinicius mencetak hattrick dari tuju shots yang dilepaskan. WhoScored memberi rating 10 untuk aksinya melawan Dortmund. Itu adalah nilai sempurna. Selain hattrick, Vinicius juga bikin lima dribel sukses dan dua umpan kunci.

Sedangkan, Raphinha mendapat nilai 9,5 atas aksinya pada duel lawan Bayern Munchen. Raphinha sendiri harus ditarik keluar pada menit ke-76 untuk rotasi. Raphinha mencetak tiga gol dari tiga shots, sangat efektif!

Pertemuan Vinicius dan Raphinha di El Clasico

Vinicius dan Raphinha sama-sama berasal dari Brasil. Mereka mencetak hattrick ke gawang klub Jerman, Dortmund dan Bayern Munchen. Dan, akhir pekan nanti, keduanya akan saling berhadapan.

Real Madrid akan menjamu Barcelona pada laga pekan ke-11 La Liga di Bernabeu hari Minggu (27/10). Laga bertajuk El Clasico ini akan dimainkan mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Vinicius dalam performa terbaiknya. Dia selalu mencetak gol pada tiga laga terakhir bersama Real Madrid. Raphinha juga begitu. Pada empat laga terakhir Barcelona, Raphinha selalu membuat gol atau assist.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
  • BONUS HARIAN SPORTBOOK 10% (MAX 100)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *