SUKMABOLA– Pelatih Timnas Indonesia U-17Nova Arianto, akan memilah-milih pemain timnya untuk menghadapi Kepulauan Mariana Utara dan Australia.

Usai menang 1-0 atas tuan rumah Kuwait pada Rabu (23/10/2024), Timnas Indonesia U-17 akan melawan Kepulauan Mariana Utara dalam partai kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Mishref, Jumat (25/10).

Dalam pertandingan terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Garuda Muda akan menantang Australia, masih di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah pada Minggu (27/10).

Nova telah menghitung dampak dari pengunduran diri Lebanon dari Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, yang membuat pertandingan melawan peringkat keempat dan setelahnya tidak dihitung.

Pernyataan Nova Arianto

Negara yang akan lolos ke Piala Asia U-17 2025 di Arab Saudi pada April tahun depan adalah sepuluh juara Grup A sampai J dan lima runner-up terbaik.

“Ya, yang pastinya kan dengan Lebanon mundur, ada hanya tim peringkat satu sama tiga yang dihitung. Ya itu menjadi perhitungan kami,” ujar Nova.

“Termasuk ada beberapa pemain yang mungkin akan kita simpan tenaganya agar nanti, saat pertandingan kita ketiga lawan Australia, pemain-pemain dalam kondisi yang bugar.”

“Karena sekali lagi, dengan regulasi yang baru, kita harus mencoba memilih-milih lagi siapa pemain yang bisa tampil saat lawan Kepulauan Mariana Utara, termasuk lawan Australia,” imbuhnya.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
  • BONUS HARIAN SPORTBOOK 10% (MAX 100)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *