Sukmabola – Liverpool menjalani laga pramusim perdananya bersama pelatih baru Arne Slot. The Reds beruji coba melawan Preston North End di AXA Training Centre, Jumat, 19 Juli 2024.

Dalam laga tanpa penonton itu, Liverpool kalah 0-1. Gol tunggal dicetak oleh Robbie Brady dengan sebuah tendangan jarak jauh.

Seusai pertandingan, Slot ditanya apakah para pemain Liverpool sudah mengikuti semua instruksinya. Dikutip TNT Sports, dia menjawab: “Ya, tentu saja.”

“Saya sering melihat ini selama sesi latihan, mungkin sedikit lebih banyak daripada hari ini, tetapi itu juga berkaitan dengan gaya bermain lawan.”

“Kami mengendalikan pertandingan sepenuhnya dan lawan hanya mendapatkan satu tembakan,” imbuhnya.

“Kami kurang beruntung kalah 1-0 mengingat lawan hanya punya satu tembakan,” lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

“Kami memiliki beberapa momen build-up yang bagus dan beberapa peluang bagus di babak pertama. Di babak kedua, saya pikir, kami tidak menciptakan banyak peluang, yang mana normal karena ada banyak pemain muda di tim yang kadang-kadang tidak bermain di posisi normal mereka juga.

“Kami tidak bisa meminta lebih dari para pemain dalam dua minggu pertama ini. Kami telah bekerja sangat keras, mencoba menerapkan ide-ide, dan bukan hanya membawa ide-ide baru. Banyak hal yang sudah dilakukan di sini sudah sangat baik,” terangnya.

Liverpool Belum Full Team

Dalam laga pramusim pertama ini, kekuatan Liverpool masih belum lengkap. Ada setidaknya 11 pemain yang belum bergabung usai Euro 2024 dan Copa America.

Saat melawan Preston, Liverpool berkekuatan 25 pemain. Termasuk di antaranya adalah pemain-pemain senior, seperti Mohamed Salah, Harvey Elliott, Curtis Jones, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Kostas Tsimikas.

Liverpool babak 1: Jaros, Bradley, Van den Berg, Quansah, Tsimikas, Jones, Elliott, Szoboszlai (Endo, 33), Doak, Salah, Carvalho.

Liverpool babak 2: Davies, Stephenson, Nallo, Phillips, Chambers (Beck, 75), Endo (Nyoni, 75), Bajcetic, Morton, McConnell, Koumas (Blair, 75), Gordon.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola