Sukmabola – Setelah kepergian Hugo Lloris, nomor punggung 1 di Tottenham sempat tak bertuan. Namun, pihak klub baru-baru ini telah memastikan Guglielmo Vicario sebagai pemain yang akan mengenakan nomor punggung tersebut.

Penjaga gawang asal Italia ini mengambil nomor punggung yang telah kosong sejak Januari, ketika mantan kapten yang telah lama mengabdi, Lloris, meninggalkan Tottenham setelah 11 tahun untuk bergabung dengan tim MLS, Los Angeles FC.

Lloris sebelumnya telah mengenakan nomor punggung 1 di Tottenham sejak musim panas 2014, ketika ia pindah dari nomor punggung 25 untuk mengambil alih nomor punggung yang sebelumnya dikenakan oleh pemain asal Brasil, Heurelho Gomes.

Sedangkan Paul Robinson, Neil Sullivan dan Ian Walker adalah pemain lain yang mengenakan nomor punggung 1 untuk The Lilywhites di Premier League pada abad ini.

Ganti Nomor Punggung

Kini, Vicario telah beralih dari nomor 13 sebagai apresiasi atas musim pertama yang mengesankan di London utara, menyusul kepindahannya senilai 17,2 juta paun dari tim Serie A, Empoli, pada Juni 2023.

Pemain berusia 27 tahun itu dengan cepat membuktikan dirinya sebagai penerus Lloris yang telah pergi, membuat 40 penampilan di semua kompetisi selama musim debut Ange Postecoglou sebagai pelatih.

Bukan Hanya Vicario

Nomor punggung lama Vicario, kini telah diserahkan kepada rekan senegaranya, Destiny Udogie, dengan sang bek kiri beralih dari nomor punggung 38 yang diberikan kepadanya saat ia tiba dari Udinese pada musim panas lalu.

Nomor punggung 5 Tottenham juga akan segera tersedia menyusul Pierre-Emile Hojbjerg bersiap untuk merampungkan kepindahannya ke klub Prancis, Marseille.

Akan Banyak Nomor Lowong

Nomor punggung 3 dan 11 Tottenham juga bisa saja kosong pada musim panas ini, dengan pemain yang ada saat ini, Sergio Reguilon dan Bryan Gil, yang telah diberi izin untuk tidak ikut dalam perjalanan pramusim ke Jepang dan Korea Selatan, untuk menuntaskan kepindahan masing-masing.

Sementara itu, nomor 9 dan nomor 12 saat ini, Richarlison dan Emerson Royal, terus dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Arab Saudi dan AC Milan.

Tottenham akan menyerahkan daftar nomor pemain resmi terakhir mereka untuk musim 2024/25 menjelang musim baru Premier League, yang akan dimulai dengan laga tandang ke markas tim promosi, Leicester, pada 19 Agustus.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola