Sukmabola – Aston Villa sedang mempersiapkan langkah besar pada bursa transfer musim panas ini. Tidak main-main, mereka ingin mendatangkan bintang Atletico Madrid yakni Joao Felix.

Pemain berusia 24 tahun ini menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Barcelona dan paruh kedua musim sebelumnya dipinjamkan ke Chelsea setelah berselisih dengan pihak manajemen di Atletico.

Diketahui bahwa hubungan Felix dengan Atletico belum membaik dan baik sang pemain maupun pihak klub ingin memastikan kepindahannya, terlepas dari apakah itu dengan status pinjaman atau kesepakatan permanen.

Menurut laporan Marca, Aston Villa yakin bahwa mereka dapat menggoda Felix kembali ke Premier League dan memberinya kesempatan untuk pergi dari Atletico.

untikan Tenaga

Tim asuhan Unai Emery berada di posisi keempat di Premier League musim lalu dan akan memulai kampanye Liga Champions di musim mendatang.

Tentunya, kehadiran Felix akan memberikan mereka pengalaman yang signifikan di Liga Champions, setelah pernah bermain di kompetisi tersebut untuk Benfica, Atletico Madrid, Chelsea dan Barcelona.

Pemain Timnas Portugal ini menjalani musim yang solid namun tidak spektakuler saat dipinjamkan ke Barcelona pada musim lalu, mencetak 10 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Dia tidak mendapatkan tempat di tim inti selama masa peminjamannya, dengan hanya 18 dari 30 penampilannya di La Liga sebagai starter.

Ganjalan Aston Villa

Menurut laporan yang sama, bahwa Atletico menginginkan sekitar 60 juta euro, yang mungkin akan membuat Villa berpikir ulang untuk mengangkut sang pemain.

Opsi peminjaman untuk sang penyerang mungkin lebih mungkin terjadi, dengan kembalinya ke Barcelona menjadi pilihan potensial lainnya.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengatakan pada awal tahun ini bahwa ia berharap Felix akan berada di klub musim depan, tetapi meskipun hal itu masih bisa terjadi, kesepakatan untuknya bukanlah prioritas.

Villa sekarang memiliki kesempatan untuk mendapatkan Felix sebelum kesepakatan dengan Barcelona tercapai, dengan Atletico lebih memilih pemain asal Portugal itu pindah ke Premier League daripada ke rival La Liga.

Pengganti Diaby

Sementara itu, Villa diperkirakan akan menyelesaikan penjualan Moussa Diaby ke tim Liga Pro Saudi, Al Ittihad, dalam sebuah kesepakatan senilai sekitar 51 juta paun karena klub telah menerima tawaran dari tim asal Timur Tengah tersebut.

Diaby membuat 54 penampilan untuk Villa di semua kompetisi dan mencetak 10 gol, sementara ia memberikan sembilan assist dalam musim debutnya yang mengesankan.

Dengan hengkangnya pilar pentingnya tersebut, maka masuk akal jika Aston Villa menjadikan Felix sebagai buruan utama di bursa transfer musim ini.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola