Termasuk Kylian Mbappe, Ini Rekrutan Terbaik Bursa Transfer Musim Panas 2024/25 Sejauh Ini

Bursa transfer musim panas 2024/25 sejauh ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa klub top Eropa untuk memperkuat skuadnya. Banyak nama-nama besar akhirnya memutuskan untuk pindah klub.

Meskipun Euro 2024 dan Copa America telah mendominasi berita utama sepak bola di sebagian besar musim panas sejauh ini, masih ada banyak transfer yang berhasil membuat para penggemar sepak bola bersemangat.

Dari Manchester United yang akhirnya menunjukkan kompetensinya di pasar, hingga Real Madrid yang akhirnya merealisasikan kepindahan sang superstar, Kylian Mbappe.

Hal tersebut membuat para penggemar telah melihat cukup banyak transfer yang sangat menyenangkan. Namun, di antara banyaknya transfer di musim panas, mana yang terbaik sejauh ini?

Alvaro Morata

Dana transfer sebesar 10 juta poundsterling untuk seorang striker yang menjadi kapten tim nasional meraih gelar Euro 2024 dan mencetak 21 gol di semua kompetisi selama musim 2023/24 merupakan harga yang cukup murah.

Selain penampilan luar biasa yang ditorehkan Alvaro Morata bersama Atletico Madrid dan Timnas Spanyol, sang penyerang juga membawa banyak pengalaman Serie A dari mantan klubnya, Juventus, ke AC Milan.

Pemain berusia 31 tahun itu merupakan jawaban yang pas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Olivier Giroud di lini serang.

Savinho

Secara teknis, Manchester City membayar ke klub saudara mereka, Troyes, sebesar 30,8 juta poundsterling untuk Savinho alias Savio.

Pada kenyataannya, karena struktur City Football Group (CFG), mereka pada dasarnya membayar sendiri 30,8 juta paun untuk Savio.

Terlepas dari aspek keuangan yang tidak jelas dari transfer ini, Man City tampaknya telah merekrut seorang pemain yang luar biasa.

Pemain berusia 20 tahun ini benar-benar tampil gemilang saat dipinjamkan ke Girona, klub CFG lainnya, sepanjang musim 2023/24, membawa mereka lolos ke kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dengan 19 gol di La Liga.

Douglas Luiz

Melepas Adrien Rabiot merupakan sebuah bisnis yang bagus dari Juventus, namun menggantikannya dengan Douglas Luiz? Itu adalah sebuah keputusan yang luar biasa bagus.

Gaji Rabiot merupakan salah satu yang termahal di skuad Bianconeri. Dengan memutuskan hal tersebut, manajemen akan lebih berhemat dan mereka mengalokasikan dana sebesar 42 juta paun untuk mendatangkan Luiz.

Pemain asal Brasil ini merupakan salah satu gelandang terbaik di Premier League pada musim 2023/24 dan akan menjadi pemain penting di lini tengah Juventus dengan gaya baru yang diinginkan oleh Thiago Motta.

Kylian Mbappe

Sudah pasti kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid berada di puncak daftar ini. Los Blancos benar-benar mendatangkan pemain sepak bola terbaik di dunia dengan status bebas transfer.

Melihat reputasi yang sudah dibentuk maupun segala prestasi yang diraih, rasanya Mbappe sudah ditakdirkan untuk menjadi Galacticos selanjutnya yang memperkuat Real Madrid.

Terlebih, tidak ada rekrutan yang lebih besar atau lebih baik dari ini.

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola