Sukmabola – Kabar kepindahan Federico Chiesa ke Premier League adalah sebuah isapan jempol belaka, sebab Tottenham belum menghubungi Juventus terkait perekrutan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Meskipun ada rumor yang beredar bahwa Tottenham telah memulai pembicaraan untuk pemain Timnas Italia itu, menurut sumber internal mereka menyatakan tidak ada negosiasi yang terjadi saat ini.

Dengan hanya 12 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini, Chiesa, yang telah dianggap sebagai pemain kelas dunia, dikaitkan dengan beberapa klub di Inggris dan Italia pada musim panas ini, termasuk Tottenham, Chelsea, AS Roma dan Napoli.

Pemain berusia 26 tahun itu sekarang dilaporkan berlatih secara terpisah dari skuad utama Juventus saat ia ingin meninggalkan klub sebelum bursa ditutup pada 30 Agustus.

Bukan Chiesa

Menurut laporan Fabrizio Romano diprediksi Tottenham akan kedatangan penyerang baru menjelang musim kedua Ange Postecoglou sebagai pelatih, namun belum ada kontak mengenai Chiesa.

The Lilywhites sejauh terlihat sunyi dalam melakukan aktivitas transfer pemain, hanya tiga pemain muda yang didatangkan seperti Archie Gray, Lucas Bergvall, dan Min-hyuk Yang yang semuanya bergabung dengan kontrak jangka panjang.

Chiesa Pantau Situasi

Menurut laporan yang sama, Tottenham belum melakukan pendekatan dengan Juventus terkait Chiesa, yang diperkirakan akan meninggalkan Turin sebelum kontraknya habis pada Juni 2025.

Chiesa kini tengah mengamati ketertarikan dari klub-klub di luar Italia pada musim panas ini, saat ia ingin meninggalkan Serie A untuk mendapatkan tantangan baru, usai menghabiskan empat musim bersama Juventus.

Dengan harga sekitar 21 juta poundsterling, penyerang Italia itu tersedia dengan skema potongan harga karena raksasa Serie A itu ingin menguangkannya dan menghindari kehilangan Chiesa dengan status bebas transfer tahun depan.

Musim lalu, pemain sayap kiri ini bangkit dari tahun yang penuh dengan cedera, membuat 37 penampilan untuk Bianconeri di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan mencetak tiga assist.

Butuh Gelandang

Sementara, Tottenham dilaporkan lebih berkonsentrasi menambal sektor lini tengah terlebih dahulu ketimbang menambah penyerang karena mereka baru saja kehilangan Pierre-Emile Hojbjerg yang hengkang ke Marseille.

Tottenham kini mengincar beberapa nama pemain untuk mengisi kekosongan yang ditinggal oleh pemain asal Denmark tersebut.

Ada kabar menyebut bahwa mereka tengah mengincar penggawa Man United, Scott McTominay.

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola