SUKMABOLA – Chelsea masih punya banyak PR jelang memasuki musim baru 
Premier League 2024/2025. Enzo Maresca masih harus membereskan banyak hal, khususya soal menanamkan identitas baru dalam gaya bermain The Blues.

Chelsea saat ini tengah bersiap mengembangkan proyek baru di bawah pelatih baru, Enzo Maresca. Terlihat sejumlah perubahan yang tengah diupayakan oleh Maresca, khususnya soal gaya bermain tim.

The Blues sekarang mengupayakan gaya sepak bola modern, yaitu membangun serangan dari belakang. Memang permainan Chelsea belum sempurna, tapi Maresca yakin timnya akan siap.

Persoalannya, PR Maresca bukan hanya soal menyiapkan taktik tim. Chelsea juga tampak tidak siap memasuki musim baru, lini belakang mereka bermasalah.

Gaya Bermain Chelsea

Mengutip Sky Sports, terlihat jelas bahwa gaya bermain Chelsea di laga-laga pramusim kemarin belum cukup matang. Enzo Maresca punya gaya sepak bola yang jelas, tapi identitas itu belum terlihat di Chelsea.

Selain itu, masalah besarnya adalah fakta bahwa Chelsea telah kebobolan 13 gol di pramusim 2024 kali ini, tepatnya dalam enam pertandingan pramusim.

Di enam laga pramusim tersebut, Chelsea hanya mendapatkan satu kemenangan, yaitu atas Club America. Sisanya, mereka berakhir kalah.

Pertahanan Chelsea masih kocar-kacir, tidak siap untuk memasuki musim panjang. Apalagi, di laga pertama EPL nanti, Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City.

SUKMABOLA Situs Permainan Daring Terbaik Bonus 100% Di Depan

Situs Bola Online Terpercaya Di SUKMABOLA
SUKMABOLA menyediakan beragam jenis permainan daring seperti salah satunya adalah game bola online dari liga-liga besar Eropa sampai liga Indonesia dengan pasaran yang lengkap melalui provider terkenal di industri terkait seperti AFB88, SBOBET, CMD368 dan WWBET. Kami memiliki permainan bola online terlengkap di situs kami, permainan bola online yang dapat dimainkan di SUKMA BOLA terdiri dari Handicap, Odd / Even, Over / Under, 1×2, dan Mix Parlay. Tersedia juga Pasangan Bola Minimal Bet 1000, Parlay 2 Tim, Dan Parlay Bola Jalan.

Jangan Lewatkan kesempatan ini
Ayo betting team kesayangan kamu
Hanya di #SUKMABOLA
Situs Taruhan Bola Terbaik 2024

LINK ALTERNATIF TERBARU SUKMABOLA :
Versi Web :
https://www.bewok-fantasy.info/
Langsung dicoba bermain ya bosku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola