Pemain Manchester City, Erling Haaland merayakan kemenangan timnya atas West Ham United setelah laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025 di London Stadium, London, Inggris, Sabtu (31/08/2024) waktu setempat. (AFP/Ian Kington)

SUKMABOLA  Erling Haaland mengamuk saat Manchester City bersua West Ham United pada laga pekan ketiga Premier League musim ini. Haaland berhasil mengukir hattrick dan sukses membawa Man City meraih tiga poin penuh.

Bertandang ke markas The Hammers di London Stadium, Sabtu (31/8/2024) malam WIB, Erling Haaland tampil sejak menit awal. Haaland diplot sebagai ujung tombak dalam formasi 3-2-4-1 racikan Pep Guardiola.

Striker berusia 24 tahun itu pun membuat lini belakang West Ham ketar ketir. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Erling Haaland mampu melepaskan lima tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Dari empat peluang bagus yang didapat Haaland, tiga di antaranya berhasil membuahkan hasil. Trigol striker Timnas Norwegia tersebut ke gawang West Ham United tercipta pada menit ke-10, 30′, dan 83′.

Berkat kontribusi Erling HaalandManchester City menyudahi pertandingan dengan skor 3-1. Adapun gol tunggal Man City tercipta berkat gol bunuh diri Ruben Dias pada menit ke-19.

Yuk gabung SUKMABOLA untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Kukuh di Puncak Klasemen

Pemain Manchester City, Erling Haaland melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025 di London Stadium, London, Inggris, Sabtu (31/08/2024) waktu setempat. (AFP/Ian Kington)

Berkat hasil tersebut, Manchester City merupakan satu-satunya klub di Premier League musim ini yang berhasil memetik kemenangan beruntun di tiga laga awal. City masih kukuh berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai sembilan.

Mereka unggul dua poin atas Brighton and Hove Albion dan Arsenal yang menghuni peringkat dua serta tiga. Adapun Liverpool melengkapi peringkat empat besar dengan koleksi enam poin.

Sejumlah catatan mentereng berhasil diukir Erling Haaland selepas duel melawan West Ham United. Berikut ini beberapa di antaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola