SUKMABOLA– Australia tidak akan memandang remeh ancaman Timnas Indonesia di pertandingan pekan depan. Mereka melihat Australia sebagai lawan yang ‘besar’, apalagi melihat situasi sekarang.

Selasa 10 September 2024, Australia menyambangi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kedua tim bertemu di matchday 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde 3.

Pertemuan kedua tim kali ini diyakini bakal sengit. Indonesia memang berstatus sebagai penantang, Australia masih lebih kuat, tapi situasi pertandingan ini justru membuat duel bakal menarik.

Di matchday 1 lalu, Indonesia baru saja menahan imbang Arab Saudi, sementara Australia kalah 0-1 dari Bahrain di hadapan pendukung sendiri.

Indonesia Lawan ‘Besar’

Australia jelas tidak menyangka kalah 0-1 dari Bahrain, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Kebobolan di menit ke-89 seolah-olah jadi tamparan untuk Socceroos.

Karena itu, pertandingan kedua nanti jelas bakal penting bagi Australia untuk memburu kemenangan perdana. Jurnalis Australia untuk ESPN, Joey Lynch bahkan menyebut laga nanti dengan kata “huge” alias besar.

Apalagi, di mata Australia, dua laga perdana kontra Bahrain dan Indonesia seharusnya jadi jaminan tiga poin. Mereka harusnya berhasil mengantongi enam poin dari dua pertandingan awal.

Lynch menggarisbawahi bahwa di laga ketiga dan keempat mendatang, Australia bakal menghadapi Jepang dan Arab Saudi. Jadi, wajar jika kini mereka melihat laga kontra Indonesia adalah pertandingan besar. Australia harus menang.

Pengakuan dari Gelandang Australia

Pertandingan nanti tidak akan mudah bagi Australia. Mereka bakal menyambangi SUGBK yang dipenuhi puluhan ribu fans Timnas Indonesia.

Salah satu pemain senior Socceroos, Jackson Irvine pun mengakui bahwa laga tersebut adalah laga besar bagi Australia. Mereka melihat Indonesia sebagai lawan kuat.

“Saya kira ini pertandingan masif. Para pemain, kami harus menyadari bahwa ini adalah pertandingan besar,” ujar Irvine.

“Kami harus menyadari skala pertandingan ini dan dampak hasilnya dalam konteks total 10 laga kualifikasi,” tutupnya.

HOT PROMO SUKMABOLA :

BONUS REFFERAL 0.3%
BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100
BONUS HARIAN SPORTBOOK 10% (MAX 100)
BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
BONUS REBATE SLOT 0.5%
BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%

LINK : https://heylink.me/sukmaantirungkat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola