SUKMABOLA – Manchester United menjalani start yang buruk di Premier League 2024/2025. Hal itu membuat masa depan Erik Ten Hag di Old Trafford menjadi dipertanyakan.

Manchester United baru saja menelan kekalahan dari Liverpool. Pada laga itu, Setan Merah dipermalukan oleh sang rival di Old Trafford dengan skor telak 3-0.

Kekalahan ini membuat Manchester United sudah menelan dua kekalahan beruntun di ajang Premier League. Tak ayal, Setan Merah sekarang tercecer di peringkat ke-14.

Performa buruk Manchester United membuat Ten Hag berada dalam tekanan. Pria asal Belanda itu kemungkinan besar akan kehilangan pekerjaannya jika keadaan tidak berubah.

Berikut ini lima pelatih yang bisa menggantikan Erik Ten Hag di Manchester United.

1. Gareth Southgate

Gareth Southgate saat memimpin Inggris di final Euro 2024. (c) AP Photo/Martin Meissner,

Gareth Southgate tetap menjadi favorit untuk menjadi manajer Manchester United berikutnya. Ia sekarang tersedia setelah mundur dari timnas Inggris.

Southgate mundur dari timnas Inggris usai membawa timnya tampil di final Euro 2024. The Three Lions gagal menjadi juara setelah menelan kekalahan dari Spanyol.

INEOS adalah pengagum berat Southgate. Mereka bisa saja menunjuk mantan pelatih Middlesbrough itu jika Erik Ten Hag tidak bisa menghentikan kemerosotan Manchester United saat ini.

2. Thomas Tuchel

Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel (c) AP Photo/Frank Augstein

Thomas Tuchel sebelumnya sangat santer dikaitkan dengan Manchester United. Pelatih asal Jerman itu memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas ini.

Tuchel akhirnya menutup kesempatan untuk menjadi kandidat pengganti Erik Ten Hag di Old Trafford. Ia ingin beristirahat setelah meninggalkan Allianz Arena.

Setelah beristirahat beberapa saat, Tuchel bisa saja kembali melatih. Pindah ke Manchester United bisa menjadi langkah yang menarik bagi mantan pelatih Chelsea itu.

3. Kieran McKenna

Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna (c) AP Photo/Dave Thompson

Kieran McKenna sempat masuk radar Manchester United dan Chelsea. Namun, ia menolak tawaran itu untuk menandatangani kontrak baru di Ipswich Town pada bulan Mei lalu.

Ipswich telah menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, peluang untuk menangani Manchester United mungkin tidak akan muncul lagi.

McKenna bisa dibujuk untuk bergabung kembali dengan Manchester United jika Erik Ten Hag meninggalkan klub. Ia sudah tidak asing dengan Old Trafford karena sebelumnya pernah bekerja sebagai asisten manajer tim senior.

4. Ruud van Nistelrooy

Pelatih Manchester United, Ruud van Nistelrooy (c) MUFC Official

Ruud van Nistelrooy kembali ke Manchester United pada musim panas ini. Ia sekarang menjadi kandidat kuat untuk menggantikan rekan senegaranya di Old Trafford.

Van Nistelrooy bertugas untuk mengasah lini serang Manchester United. Pria asal Belanda itu saat ini dianggap sebagai orang yang paling mungkin untuk menggantikan Erik Ten Hag.

Mantan striker Setan Merah itu sebelumnya sudah punya pengalaman sebagai pelatih kepala. Ia pernah menangani PSV Eindhoven dengan menenangkan KNVB Cup dan Johan Cruyff Shield.

5. Graham Potter

Manajer Chelsea Graham Potter. (c) AP Photo/David Cliff

Graham Potter masih menganggur sejak dipecat oleh Chelsea pada bulan April 2023. Ia sudah sering dikaitkan dengan Manchester United selama beberapa bulan terakhir.

Potter mampu mencuri banyak perhatian saat menangani Brighton. Sayangnya, Potter tidak banyak meraih kesuksesan saat mendapat kesempatan untuk menangani Chelsea.

Pelatih asal Inggris itu mungkin bukan kandidat utama untuk menggantikan Erik Ten Hag di Manchester United. Namun, apapun bisa terjadi dalam sepak bola.

Sumber: Football Transfers

HOT PROMO SUKMABOLA :

– BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
– BONUS HARIAN SPORTBOOK 10% (MAX 100)
– BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
– BONUS REBATE SLOT 0.5%
– BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
– BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
– BONUS REFFERAL 0.3%

LINK : https://heylink.me/sukmaantirungkat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola