SukmaBola – Manchester United mengalami masa-masa sulit di penghujung era Ole Gunnar Solskjaer. Mereka kesulitan meraih hasil yang konsisten.

Kekalahan dari Watford pada November 2021 menjadi momen pahit bagi Manchester United. Laga itu juga menjadi pertandingan terakhir Solskjaer sebagai manajer.

Solskjaer meninggalkan Manchester United setelah serangkaian hasil buruk. Tim yang ia pilih di laga tersebut berjuang keras, namun tidak mampu meraih kemenangan.

Sejak itu, banyak perubahan terjadi dalam skuad tersebut. Beberapa pemain tetap bertahan di klub, sementara yang lain mencari peruntungan di tempat lain.

Berikut adalah para pemain yang tampil di starting XI Manchester United saat laga terakhir Solskjaer dan di mana mereka sekarang pada musim 2024/2025.

1. David De Gea (Kiper)

David De Gea meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2022/2023. Ia bepisah dengan Setan Merah setelah kontraknya berakhir.

Setelah meninggalkan Setan Merah, de Gea sempat dikaitkan dengan beberapa tim di Eropa dan Arab Saudi. Namun, ia memilih untuk menganggur musim panas 2024.

Pada awal musim ini, De Gea akhirnya memutuskan untuk kembali merumput. Ia melanjutkan kariernya di Italia dengan memperkuat Fiorentina.

2. Aaron Wan-Bissaka (Bek Kanan)

Aaron Wan-Bissaka menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai bos Manchester United. Bek kanan tersebut didatangkan dari Crystal Palace pada tahun 2019.

Wan-Bissaka merupakan pemain yang cukup konsisten selama bertahun-tahun. Namun, ia akhirnya kalah bersaing dengan Diogo Dalot di Old Trafford.

Setelah tak masuk dalam rencana Manchster United, Wan-Bissaka dijual ke West Ham seharga £15 juta pada musim panas 2024. Ia sekarang tampil reguler di klub barunya.

3. Victor Lindelof (Bek Tengah)

Victor Lindelof tetap bertahan di Manchester United. Ia masih menjadi pemain pelapis di lini belakang Setan Merah.

Pada musim 2024/2025, Lindelof belum bisa menjadi pilihan utama di bawah Erik Ten hag. Bek asal Swedia itu belum pernah dimainkan pada musim ini.

Sampai sejauh ini, Lindelof sudah memainkan 259 pertandingan di semua kompetisi. Ia menyumbang empat gol dan tujuh assist dari penampilannya tersebut.

HOT PROMO SUKMABOLA :

BONUS REFFERAL 0.3%

BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)

BONUS HARIAN SPORTBOOK 10% (MAX 100)

BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%

BONUS REBATE SLOT 0.5%

BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%

BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola