Sukmabola – Jelang duel lawan Aston VillaHarry Maguire berusaha memberikan pesan penyemangat kepada rekan-rekannya di skuad Manchester United.

United akan bersua Villa di Villa Park pada pekan ke tujuh Premier League 2024/2025. Laga ini akan digelar pada pukul 20.00 WIB.

United belakangan ini mendapat hasil yang tak memuaskan. Dalam empat laga terakhirnya di semua ajang kompetisi, mereka imbang tiga kali dan sekali kalah.

Di laga terakhirnya di Premier League, mereka dibekap Tottenham 0-3 di Old Trafford. Kemudian saat melawan Porto di Liga Europa, mereka bermain imbang 3-3 saja.

MU Bisa Kalahkan Siapa pun!

Jelang duel lawan Aston Villa, Harry Maguire berusaha menebar pesan positif untuk menyemangati skuad Manchester United. Ia mengatakan Setan Merah sebenarnya bisa mengalahkan siapa saja lawan-lawan mereka.

Hanya saja, hasil itu akan bisa diraih jika mereka bermain maksimal. Maguire juga berharap United bisa bermain dengan lebih konsisten.

“Ini musim keenam saya sekarang dan saya tahu apa yang terjadi. Saya tahu Anda melewati saat-saat sulit dan segalanya, semua orang menekan Anda,” ujarnya seperti dilansir Goal.

“Kami telah membuktikan selama beberapa musim terakhir dengan manajer bahwa kami dapat mengalahkan siapa pun jika kami tampil baik. Namun masalahnya adalah konsistensi, dan kami harus mulai menunjukkannya,” tegas Maguire.

Soal Pertahanan United

Belakangan ini, performa lini pertahanan Manchester United juga mendapat sorotan tajam. Harry Maguire mengakui lini tersebut memang bermasalah dan mereka harus berbenah secepatnya.

“Tidak, jelas itu tidak cukup baik. Yang pasti, kami harus berbuat lebih banyak,” serunya.

“Namun sebagai pemain sepak bola, mudah untuk menyalahkan rekan setim, atau menyalahkan staf atau taktik. Anda harus melihat diri sendiri,” tegasnya.

“Anda harus bertanggung jawab dan masing-masing dari kita harus berbuat lebih baik di saat-saat seperti ini,” pungkas Maguire.

Kompetisi: Premier League/Liga Inggri

Pertandingan: Aston Villa vs Manchester United

Stadion: Villa Park

Hari: Minggu, 6 Oktober 2024

Kickoff: 20.00 WIB

Siaran langsung TV: –

HOT PROMO SUKMABOLA :

  • BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
  • BONUS HARIAN SPORTBOOK 10% (MAX 100)
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola