SUKMA BOLA – Gareth Southgate mengakui penampilan Timnas Inggris kurang mengesankan dalam dua partai pembuka Euro 2024, termasuk melawan Denmark. Namun, ia meyakini anak asuhnya mampu bermain di level yang lebih tinggi.

Inggris harus puas berbagi angka dengan Denmark pada laga kedua Grup C Euro 2024. Bertanding di Frankfurt Arena, Kamis (20/6/2024) malam WIB, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

The Three Lions memimpin terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Harry Kane di menit 18. Sedangkan, Tim Dinamit memberikan perlawanan dengan gol yang diceploskan oleh Morten Hjulmand di menit 34.

Hasil imbang ini membuat sang runner up tahun 2020 berada di puncak klasemen Grup C dengan empat poin, sedangkan Denmark berada di posisi kedua dengan dua poin setelah Slovenia bermain imbang 1-1 dengan Serbia di partai sebelumnya.

Euro 2024 Grup C: Head-to-head, Jadwal Pertandingan, dan Klasemen

Harry Kane dan Trent Alexander-Arnold Ditarik Keluar Lebih Awal Kontra Denmark, Begini Penjelasan Southgate

Kecewa Level Permainan Inggris

Ini merupakan penampilan buruk kedua secara beruntun dari anak asuh Southgate, yang menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan dua pertandingan pembuka di turnamen Euro.

Jelas, kami kecewa dengan level dari dua penampilan yang kami alami, jadi kami harus menganalisa hal itu secara mendalam dan menemukan beberapa solusi untuk mengatasi masalah yang kami miliki, ujar Southgate.

Kami tahu levelnya bisa lebih tinggi. Mungkin hal terbesar adalah kami harus menerima keadaan yang kami hadapi dan ekspektasi yang ada di sekitar kami. Saat ini, kami sedikit kurang memenuhi hal tersebut.

Ditahan Imbang Lawan Denmark, Gareth Southgate: Penampilan Inggris Jeblok!

Link Live Streaming Euro 2024 Denmark vs Inggris di RCTI dan Vision+

Pasang Badan

Diketahui bahwa Inggris terlihat kesulitan menghadapi pressing sporadis yang dilancarkan Denmark. Beberapa kali para penggawa The Three Lions salah melakukan passing hingga permainan mereka tidak berkembang.

Pada akhirnya, itu adalah tanggung jawab saya. Saya adalah manajer, dan saya harus membimbing tim ini dengan cara terbaik untuk mencapai hal-hal yang luar biasa, sambung Southgate.

Link Nonton Euro 2024 Denmark vs Inggris, Live Streaming di RCTI dan Vision+

Nonton Live Streaming Denmark vs Inggris di RCTI – Euro 2024

Tidak Seimbang

Inggris tidak pernah memenangkan dua pertandingan pembuka grup mereka di Euro dan juga meraih empat poin dari dua pertandingan pertama mereka di Euro 2020 saat mereka melaju ke final.

Southgate mengakui bahwa masalah ini bisa jadi disebabkan oleh ketidakseimbangan dalam susunan pemain yang tersedia.

Sudah jelas dalam hal keseimbangan tim bahwa kami tidak memiliki bek kiri terbaik yang tersedia. Jadi itu membuat Anda tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan keseimbangan itu, tambahnya.

Tapi saya pikir Tripps (Kieran Trippier) telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk tim. Semangatnya, organisasinya, keinginannya, telah membantu kami melewati batas dalam dua pertandingan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola