Bola.net – Arsenal diduga tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya dalam dua atau tiga laga ke depan. Mereka kehilangan Bukayo Saka yang mengalami cedera saat membela Timnas Inggris.

Timnas Inggris memainkan dua pertandingan di jeda internasional Oktober 2024 ini. Di laga pertama, mereka kalah dari Yunani 1-2. Di laga kedua, inggris bangkit mengalahkan Finlandia 3-1.

Nah, Saka dihantam cedera di laga kontra Yunani. Winger Arsenal ini tumbang di babak kedua, tidak bisa menuntaskan pertandingan sampai selesai.

Advertisement

https://www.bola.net/inggris/bagi-arsenal-kehilangan-saka-mungkin-lebih-buruk-daripada-absennya-odegaard-e59fd3.html#div-gpt-ad-bola-mgid-inarticle

Saat ini Saka tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di klub. Diduga cederanya tidak parah, tapi kemungkinan dia bakal dicadangkan dalam dua atau tiga laga ke depan untuk berhati-hati.

Kabar Buruk Untuk Arsenal, Gabriel Martinelli Cedera Saat Bela Brasil

Bagi Arsenal, Kehilangan Saka Mungkin Lebih Buruk daripada Absennya Odegaard

Buruk Jika Saka Absen

Bukayo Saka bisa disebut sebagai salah satu pemain terpenting Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Kehadirannya krusial dalam tim, apalagi ketika tim sedang memburu trofi Liga Inggris beberapa tahun terakhir.

Cedera Saka ini juga dibicarakan oleh analis Sky Sports, Sam Blitz. Dia memuji Arsenal yang bisa mengatasi cedera Martin Odegaard, tapi kini absennya Saka mungkin berdampak lebih buruk.

“Arsenal sudah menunjukkan reaksi mereka untuk cedera Martin Odegaard. Mereka tetap tidak terkalahkan meski kehilangan kapten dan pemain terpenting,” kata Blitz.

“Namun, mengingat konteks Saka dan Arsenal sekarang, kehilangan winger Inggris itu bakal jadi pukulan telak, entah berapa lama.”

Jeda Internasional Jadi ‘Musuh’ Arsenal: Bulan Lalu Odegaard Cedera, Sekarang Giliran Saka

Saingi MU dan Liverpool, Arsenal Juga Kejar Milos Kerkez

Alasan Blitz cukup kuat. Musim ini Saka memang langsung tancap gas sejak pertandingan pertama. Dia berkontribusi besar untuk kemenangan-kemenangan Arsenal.

“Pemain 23 tahun itu memulai musim ini dengan 7 assist dalam 7 pertandingan di liga. Itu tidak hanya jadi rekor di Eropa, itu juga jadi salah satu catatan awal musim terabik dalam sejarah Premier League,” tutup Blitz.

Syukurlah Arsenal! Cedera Bukayo Saka Tidak Serius

Cedera Kumat, Comeback Martin Odegaard di Arsenal Tertunda

Klasemen Liga Inggris 2024/2025

HOT PROMO SUKMABOLA :

– BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
– BONUS HARIAN SPORTBOOK 10% (MAX 100)
– BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
– BONUS REBATE SLOT 0.5%
– BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
– BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
– BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola