Bola.net – Strategi transfer Manchester United membuat Louis Saha geram. Eks striker Setan Merah itu menilai tak ada pemain top yang bisa diharapkan di skuad MU saat ini, terutama di lini depan.

Sebelum jeda internasional, MU bertandang ke markas Aston Villa. Kedua tim gagal mencetak gol sepanjang 2×45 menit. Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil ini membuat MU tercatat tak bisa meraih kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Dari lima laga tersebut, empat di antaranya berakhir imbang.

Advertisement

https://www.bola.net/inggris/legenda-mu-kecam-strategi-transfer-setan-merah-kebanyakan-pemain-belum-jadi-nggak-punya-pemai-d841cf.html#div-gpt-ad-bola-mgid-inarticle

Di ajang Premier League sendiri, hasil imbang di markas Aston Villa membuat MU tercecer di peringkat 14 klasemen. Situasi ini pun membuat posisi Erik ten Hag di kursi manajer semakin terpojok.

Hojlund dan Zirkzee Tidak Cukup, MU Belanja Striker Lagi di Tahun 2025

Loh? Manchester United Ternyata Sempat PDKT dengan Xabi Alonso?

Sejak menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer pada 2022 lalu, MU sejauh ini sudah menggaet sederet pemain, mulai dari yang berharga murah hingga menembus 100 juta Euro.

Saha pun menyororoti buruknya kinerja manajemen MU dalam hal perekrutan pemain. Apalagi ketika pemain baru seperti Joshua Zirkzee malah lebih sering menjadi cadangan.

“Ketika Anda melihat situasi di mana Manchester United tidak menurunkan pemain mahalnya, itu tidak terlihat bagus,” ujar Saha dalam wawancara dengan Paddy Power seperti dikutip Mirror.

“Tetapi pada saat itu, para pemain ini akan mencetak gol dan tampil hebat, dan tidak akan ada yang menantangnya. Jumlah pertandingan di mana mereka gagal mencetak gol memang memprihatinkan, tapi para pemainnya bagus,” imbuhnya.

“Di sekitar mereka, Manchester United hanya membutuhkan satu pemain kelas dunia – baik itu di lini depan atau di lini tengah – dan saya tidak melihatnya.”

Diinginkan Manchester United, Bek Bayern Munchen: Maaf Gak Dulu!

Setelah Tiga Tahun Menanti, MU Bakal Dapatkan Frenkie De Jong di Tahun 2025?

HOT PROMO SUKMABOLA :

– BONUS HARIAN SLOT GAMES 10% (MAX 100)
– BONUS HARIAN SPORTBOOK 10% (MAX 100)
– BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
– BONUS REBATE SLOT 0.5%
– BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
– BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
– BONUS REFFERAL 0.3%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola