Wow, Real Madrid Jadikan Prioritas Utama Bek Potensial Chelsea Ini di Bursa Transfer Januari

Real Madrid dikabarkan tengah menjadikan bek muda Chelsea sebagai buruan utama. Josh Acheampong santer masuk dalam daftar belanja Los Blancos pada bursa transfer Januari.

Pelatih Chelsea, Enzo Maresca, merupakan pengagum berat Acheampong yang sebelumnya bersikeras bahwa ia adalah seorang anak muda yang berani dan memiliki kepribadian.

Pemain berusia 18 tahun itu bergabung dengan akademi Chelsea sebagai pemain U-8 dan meskipun telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan The Blues tah

Hal ini dikarenakan raksasa Spanyol, Real Madrid, sedang mempertimbangkan kepindahan sang remaja Inggris, yang melihatnya sebagai opsi bek kanan dan superstar masa depan.

Kepincut Bocah 18 Tahun

Menurut laporan The Independent, Real Madrid telah lama tertarik pada Acheampong dan hal itu semakin menguat dengan adanya krisis cedera yang terjadi di klub.

Dani Carvajal mengalami masalah lutut yang serius, sementara pemain tengah Joan Martinez harus absen untuk musim ini karena cedera ACL.

Itu berarti Acheampong, yang dapat beroperasi sebagai bek kanan atau bek tengah, dapat langsung masuk ke dalam skuad Real Madrid jika ia bergabung dengan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Gak Gampang Dilepas Chelsea

Perlu dicatat, bahwa Chelsea tidak memiliki keinginan untuk menjual wonderkid mereka, yang sangat dianggap sebagai permata dari akademi Cobham.

Real Madrid harus berusaha keras untuk menguji ketangguhan Chelsea, namun jika dirasa alot mendapatkan sang pemain mereka masih memiliki opsi utama yaitu Trent Alexander-Arnold.

Sang juara La Liga telah sangat dikaitkan dengan Alexander-Arnold, namun kini diyakini sedang mengkaji permintaan gajinya yang sangat besar dan apakah mereka benar-benar membutuhkan bek kanan yang lebih defensif.

Banyak Peminat

Real Madrid dapat menghadapi persaingan dari sejumlah klub lain untuk memboyong Acheampong dari Chelsea.

Tiga klub Premier League yaitu Liverpool, Newcastle dan Tottenham semuanya juga memantau Acheampong menjelang kemungkinan pertempuran transfer di bulan Januari.

Acheampong melakukan debutnya di Premier League bersama Chelsea saat melawan Tottenham musim lalu dan tampil dalam kemenangan Carabao Cup atas Barrow di awal musim ini.

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola