SUKMABOLA – Timnas Belanda dan Timnas Prancis akan saling berhadapan pada matchday 2 Grup D Euro 2024. Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu (22/6/2024) dini hari WIB.

Belanda dan Prancis sama-sama mengawali turnamen empat tahunan ini dengan hasil yang bagus. Kedua tim memetik kemenangan.

Belanda menang 2-1 atas Polandia. Sementara Prancis menjinakkan Austria dengan skor tipis 1-0.

Kedua tim yang bentrok ini memiliki pemain-pemain berkualitas di skuadnya. Para pemain tersebut sudah jelas memiliki nilai pasar yang cukup tinggi.

Lalu, siapa saja pemain dengan nilai pasar paling tinggi dari laga Belanda vs Prancis? Berikut ini nama-namanya.

Link Live Streaming Euro 2024 Polandia vs Austria di RCTI dan Vision+

Timnas Indonesia Kembali Gunakan GBK Sebagai Homebase, Lapangannya Diminta Harus Sekelas Euro!

6. Micky van de Ven (Belanda).

Duel Nicolas Jackson dalam laga Chelsea vs Tottenham di Premier League 2023/2024, Jumat (3/5/2024) dini hari WIB.

Micky van de Ven bergabung dengan Tottenham pada bursa transfer musim panas 2023. Bek asal Belanda itu menjalani musim debut yang cukup baik bersama Spurs.

Meski sempat menderita cedera, Van de Ven tampil kokoh di lini pertahanan Tottenham. Dia memainkan 29 pertandingan dengan menyumbang tiga gol.

Van de Ven mencatatkan debutnya di Timnas Belanda pada Oktober 2023 lalu. Dia memiliki harga pasar yang mencapai 55 juta euro.

Link Nonton Euro 2024 Polandia vs Austria, Live Streaming di RCTI dan Vision+

Jadwal Euro 2024 Hari Ini, Jumat 21 Juni 2024: Polandia vs Austria

5. Matthijs de Ligt (Belanda)

Matthijs De Ligt (kiri) berduel dengan Ismaila Sarr (kanan) di laga perdana grup A Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Senegal, Senin (21/11/2022)

Matthijs de Ligt merupakan andalan di lini pertahanan Bayern Munchen. Dia memainkan 30 pertandingan bersama raksasa Jerman itu pada musim lalu.

De Ligt termasuk langganan dipanggil memperkuat Timnas Belanda. Mantan pemain Juventus tersebut tercatat sudah membuat 45 caps bersama De Oranje dengan menyumbang dua gol.

Saat ini De Ligt masih belum mendapat kesempatan bermain di Euro 2024. Pemain belakang berusia 24 tahun itu mempunyai nilai pasar sebesar 65 juta euro.

6 Pemain Termahal yang Berada di Skuad Belanda dan Prancis di Euro 2024

Inggris Main Amburadul Lawan Denmark di Euro 2024, Kane: Tanda Tim Bagus

4. Xavi Simons (Belanda)

Momen selebrasi Xavi Simons usai cetak gol untuk Timnas Belanda

Xavi Simons saat ini berstatus sebagai pemain PSG. Namun, penyerang asal Belanda itu merumput bersama RB Leipzig pada musim lalu dengan status pinjaman.

Simons berhasil menjelma sebagai salah satu figur berpengaruh di lini serang Leipzig. Dia mencetak 10 gol dan 15 assist dari 43 pertandingan untuk klub Jerman itu.

Catatan impresif tersebut mengantarkan Simons memperkuat Timnas Belanda di Euro 2024. Dia memiliki nilai pasar yang berada di angka 80 juta euro.

Link Nonton Euro 2024 Slovakia vs Ukraina, Live Streaming di RCTI dan Vision+

Jadwal Euro 2024 Hari Ini, Jumat 21 Juni 2024: Slovakia vs Ukraina

3. Eduardo Camavinga (Prancis)

Aksi Eduardo Camavinga di partai ketiga grup D Piala Dunia 2022 antara Tunisia vs Prancis, Rabu (30/11/2022)

Meski masih muda, Eduardo Camavinga sudah mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak di Real Madrid. Dia memainkan 46 pertandingan bersama Los Blancos pada musim lalu.

Kini, Camavinga masuk skuad Prancis untuk Euro 2024. Sejak menjalani debut pada September 2020, dia sudah mencatatkan 17 caps bersama Timnas Prancis.

Meski baru berusia 21 tahun, Camavinga termasuk pemain yang memiliki nilai pasar cukup tinggi. Banderolnya berada di angka 100 juta euro.

Link Live Streaming Euro 2024 Slovakia vs Ukraina di RCTI dan Vision+

5 Pelajaran Denmark vs Inggris di Euro 2024: Favorit Juara Cuma Ilusi? Dilema Trent Alexander-Arnold

2. Aurelien Tchoameni (Prancis)

Aksi Aurelien Tchouameni dalam laga Kualifikasi Euro 2024 Prancis vs Republik Irlandia, Jumat (8/9/2023).

Aurelien Tchoameni bermain bersama Timnas Prancis sejak September 2021. Tchouameni memiliki 31 caps bersama Les Bleus dan telah mencatatkan tiga gol serta satu assist.

Tchouameni dipercaya untuk masuk skuad Prancis asuhan Didier Deschamps untuk Euro 2024. Ini merupakan turnamen besar kedua yang dia ikuti setelah Piala Dunia 2022.

Saat ini Tchouameni memiliki nilai pasar sebesar 100 juta euro. Dia terikat kontrak dengan dengan Real Madrid sampai tahun 2028 mendatang.

1. Kylian Mbappe (Prancis)

Kylian Mbappe memakai topeng pada sesi latihan Timnas Prancis di Euro 2024.

Kylian Mbappe menjadi perbincangan hangat pada musim panas ini. Dia sudah resmi bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Sejak debut dengan Timnas Prancis pada 25 Maret 2017 lalu, kapten Les Bleus ini tercatat telah membukukan 79 pertandingan. Dia berhasil mencetak 47 gol dari penampilannya tersebut.

Mbappe menjadi andalan Prancis untuk melangkah jauh di Euro 2024. Pemain yang kini berusia 25 tahun itu memiliki nilai pasar sebesar 180 juta euro.

AYO DUKUNG & BETING TEAM KESAYANGAN KAMU BERSAMA SUKMABOLA SITUS BETTING ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA DAFTAR DAN CLAIM BONUS MU SEKARANG HINGGA 200K LINK ALTERNATIF SUKMABOLA:
https://nagasilver.xyz/
EVENT MIX PARLAY SUKMABOLA, KALAH? MODAL KAMU KEMBALI 100% Yuk daftar dan main hanya di
https://heylink.me/SUKMABOLAKEREN/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola