Pujian Carlo Ancelotti untuk Luka Modric: Real Madrid Beruntung Punya Pemain Hebat Sepertinya!

SUKMABOLA- Manajer Real MadridCarlo Ancelotti baru-baru ini memberikan pujian setinggi langit untuk Luka Modric. Ia menyebut bahwa gelandang veteran itu merupakan anugerah bagi Los Blancos.

Pujian ini diberikan Ancelotti setelah laga Celta Vigo vs Real Madrid. Di laga ini, Modric masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Modric tidak butuh waktu lama untuk memberikan dampak nyata bagi Los Blancos. Ia berhasil membuat assist untuk Vinicius Junior sehingga Real Madrid unggul 2-1 atas Celta Vigo.

Ancelotti mengakui tanpa Modric, El Real mungkin gagal membawa pulang tiga poin di laga ini. “Kami berhasil mendapatkan tiga poin di pertandingan ini karena umpan yang fantastis dari Modric,” ungkap Ancelotti dalam konferensi persnya seusai laga.

Menurut Ancelotti, Modric merupakan sosok yang bisa diandalkan. Ia mampu jadi pembeda saat Real Madrid mengalami kebuntuan.

“Dia (Modric) selalu mampu membantu kami dan memberikan kontribusi yang bagus entah itu ia menjadi starter atau masuk sebagai pemain pengganti,” sambung Ancelotti.

“Kualitas yang ia miliki itu sangat penting bagi kami. Dia mampu mengubah tempo pertandingan dan itu sangat penting bagi kami.”

Menurut Ancelotti, Modric benar-benar sosok pembeda bagi timnya. Jadi ia merasa El Real beruntung memiliki pemain sekaliber Modric di tim mereka.

“Dia (Modric) adalah pesepakbola yang fantastis. Dia sosok yang sangat profesional dan ia juga sosok pekerja keras,” sambung Ancelotti.

“Ia memiliki karakter yang tenang, dan Real Madrid benar-benar beruntung memiliki pemain sepertinya di tim kami,” ia menandaskan.

Kemenangan melawan Celta Vigo ini membuat Real Madrid mengoleksi 24 poin dari 10 laga.

Mereka kini memiliki poin yang sama dengan Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen La Liga saat ini.