Catatan Menarik dari Kekalahan MU di Markas West Ham: Setan Merah Lagi-Lagi Catatkan Jumlah Poin Terendah

SUKMABOLA – Manchester United menelan kekalahan di markas West Ham dalam lanjutan Premier League. Berikut catatan menarik dari pertandingan ini.

West Ham menjamu Manchester United di laga pekan ke sembilan Premier League 2024-25. The Hammers mengalahkan tamunya dengan skor 2-1 di London Stadium, Minggu (27/10/2024) malam WIB.

Gol West Ham dicetak Crysencio Summerville dan Jarrod Bowen. Sementara itu gol Man United dihasilkan Casemiro.

Hasil ini membuat Man United turun ke posisi 14 klasemen Premier League dengan 11 poin. Sedangkan West Ham naik ke peringkat 13 dengan koleksi 11 poin.

Sejumlah catatan istimewa ditorehkan selepas pertandingan West Ham melawan Manchester United. Berikut ini adalah perinciannya.

1. West Ham telah memenangkan pertandingan kandang Premier League berturut-turut untuk pertama kalinya pada tahun 2024 (4-1 vs Ipswich, 2-1 vs Man Utd). Mereka terakhir melakukannya pada Desember 2023.

2. Ini adalah jumlah poin terendah kedua Manchester United setelah sembilan pertandingan dalam satu musim Premier League (11). Musim 2019-20 (10) menjadi satu-satunya musim di mana mereka memiliki lebih sedikit poin pada tahap ini.

3. Gol pembuka West Ham adalah gol pertama yang diterima Manchester United saat tandang di Premier League sejak Agustus (vs Brighton). Itu mengakhiri rangkaian 343 menit tanpa kebobolan di laga tandang dalam kompetisi tersebut.

4. Untuk pertama kalinya, West Ham melakukan tiga pergantian pemain di babak pertama pertandingan Premier League (Lucas Paqueta, Carlos Soler, dan Konstantinos Mavropanos).